Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Sherina Munaf menikah dengan Baskara Mahendra pada hari ini Selasa (3/11/2020) pagi. Ayahanda Sherina, Triawan Munaf yang menyampaikan kabar tersebut.  "Iya benar (akad nikah) tadi pagi. Tidak ada undangan," kata Triawan Munaf melalui pesan singkat, Selasa (3/11/2020).

Hanya dihadiri kedua orang tua mempelai, saksi nikah, dan penghulu yang menikahkan, pernikahan keduanya berlangsung sakral dan intim. "Hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah dan penghulu," tutur Triawan Munaf.

Sherina Munaf dan Baskara Mahenra resmi menikah [Instagram]

Tak ada informasi lebih lanjut yang diberikan terkait pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang terkesan mendadak. Namun dalam waktu dekat, Triawan berjanji anaknya akan mengadakan rilis.  "Tentang pernikahan Sherina dan Baskara, nanti akan ada press release dari pihak Sherina dan Baskara secara langsung," jelasnya.

Baca Juga:
Sah Jadi Suami Istri, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Pamer Cincin

Pernikahan Sherina dan Baskara Mahendra juga sudah diunggah di Instagram keduanya. Raut bahagia keduanya terpancar dalam video singkat instagram saat keduanya pamer cincin.  Sherina dan Baskara tampak memakai tema vintage di akad nikahnya. Sherina memakai gaun berwarna putih tulang dan Baskara dengan jas coklat.

Diketahui baru setahun hubungan asmara Sherina Munaf dan Baskara Mahendra berjalan. Termasuk tertutup dari publik, keduanya baru go public tepat setahun pacaran mereka di bulan September 2020 lalu.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@baskaramahendra)

Baskara mengucapkan selamat anniversary ke Sherina kala itu. Ia mengenang pertemuan keduanya terjadi di gala premiere film Bebas. 

Baca Juga:
Resmi Menikah dengan Baskara Mahendra, Begini Luapan Bahagia Sherina Munaf

Load More