Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Instagram/@baskaramahendra)

Matamata.com - Pada Selasa (3/11/2020) pagi tadi, artis Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menggelar akad nikah secara sederhana di kediamannya. Hal itu diungkap ayah Sherina, Triawan Munaf. "Iya (akad nikah) di rumah kami yang kecil," kata Triawan Munaf saat dikonfirmasi, Selasa (3/11/2020).

Triawan memastikan tak mengundang banyak orang karena pernikahan Sherina digelar kala pandemi corona. Akad nikah hanya dihadiri pihak keluarga, penghulu dan saksi nikah. "Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah dan penghulu," ujarnya.

Sherina Munaf dan Baskara Mahenra resmi menikah [Instagram]

Terkait pernikahan putrinya, Triawan Munaf tak banyak berkomentar.  Dia bilang, nantinya akan ada foto resmi akad nikah dari Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. "Nanti akan ada foto resmi," ucap dia.

Baca Juga:
Hanya Dihadiri Kedua Orangtua, Pernikahan Sherina Munaf Berlangsung Sakral

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra akhirnya resmi menikah pada Selasa (3/11/2020). Momen pernikahan itu pun dibagikan langsung oleh Baskara Mahendra di Instagram. Di situ, mereka tampak memamerkan cincin nikah di jari manis masing-masing.

Di hadapan kamera, keduanya tampak begitu sumringah karena sudah sah jadi suami istri. Sherina Munaf tampil begitu cantik mengenakan gaun pengantinnya. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan mengenakan veil di bagian kepalanya.

Undangan pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra [istimewa]

Sedangkan Baskara Mahendra tampak gagah mengenakan jas berwarna coklat dengan melapisi kemeja berwarna putih. Baskara Mahendra hanya menyematkan emoji cincin dalam keterangan video singkat itu. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sah Jadi Suami Istri, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Pamer Cincin

Load More