Yohanes Endra | MataMata.com
Melaney Ricardo (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Melaney Ricardo tak kuasa menahan tangis saat pertama kali menjalani perawatan intensif sebagai pasien COVID-19 di rumah sakit. Hal itu terungkap dalam vlog terbarunya di YouTube. Di situ, ibu dua anak ini memperlihatkan suasana kamar inapnya. Momen itu terjadi pada 4 Oktober 2020.

"Ini adalah kamar aku. Aku dapat kamar. Alhamdulillah aku bersyukur dapat kamar," ujarnya mengawali. Barulah kemudian Melaney Ricardo tidak kuasa menahan tangisnya. Dia menangis saat mengingat bahwa selama ini tidak pernah hidup sendirian.

Presenter Melaney Ricardo saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nggak pernah hidup sendiri loh. Selalu ada asisten, selalu ada mamah, selalu ada orang yang selalu nemenin aku. Tapi sekarang sendiri," kata Melaney Ricardo seraya menangis. "Diajarin sama Tuhan untuk bergantung sama Tuhan saja. Karena dalam hidup ini anak-anak orangtua, suami, itu nggak ada yang nemenin. Datang sendiri berangkat sendir," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Sempat Ingin Tutupi Positif Corona, Alasan Melaney Ricardo Berani Bicara

Dia pun berusaha menikmati momennya menjalani perawatan di sana. Melaney Ricardo bilang ini momen yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. "Walaupun banyak takutnya deg-degannya berusaha ketawa, happy. Ini adalah masa buat aku berduaan sama Tuhan," tutur Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

Selama berada di kamar inap, dia juga mencoba menyempatkan diri buat membaca Al-Kitab. "Aku baca al kitab. Dulu nggak punya waktu yah selalu buru-buru. Jadi sekarang waktu yang tepat buat baca," ungkapnya.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo dinyatakan positif COVID-19 pada 3 Oktober 2020. Semenjak itu dia menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta. Beruntung hasil tes keluarganya dan teman-teman artis yang sempat berinteraksi dengannya dinyatakan negatif. Tapi kini, Melaney Ricardo sudah dinyatakan sembuh dan kembali pulang ke rumah. (Sumarni)

Baca Juga:
Positif Corona, Melaney Ricardo Ungkap Ada 3 Artis yang Berpeluang Tertular

Load More