Yohanes Endra | MataMata.com
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lutfi Agizal langsung mengenalkan pacar barunya, Nadya Indry dengan mantan kekasihnya, Salshadilla Juwita, saat mengisi program talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020). Tidak hanya dipertemukan dengan mantan pacar, Nadya Indry juga dikenalkan dengan Iis Dahlia yang tak lain ibu kandung dari Salsha.

"Sempat (berkenalan)," kata Lutfi Agizal kepada wartawan usai mengisi program tersebut. Lelaki yang viral gara-gara kata anjay ini merasakan momen perkenalan itu tidak berlangsung dengan baik. Dia melihat mereka cukup kaku satu sama lain.

Lutfi Agizal [Instagram/@lutfiagizal]

"Kayak ada sedikit gep, wajar lah ya, dia empat setengah tahun di samping gue dan saat ini gue ada yang baru," tutur Lutfi Agizal. Berbeda dengan sang kekaasih, Nadya Indry justru mengaku biasa saja saat bertemu mantan pacar Lutfi Agizal. Dia bahkan senang karena merasa temannya bertambah. "Biasa aja ya, malah senang bisa nambah teman baru, jadi tahu aslinya gimana, nggak masalah," ucapnya.

Baca Juga:
Move On dari Salshadilla, Lutfi Agizal Kini Punya Calon Istri Settingan

Kendati begitu, Lutfi Agizal mengaku hubungannya dengan Salshadilla Juwita memang sempat dingin setelah putus. "Jujur sempat kaku sih, apa yang harus saya lakukan, karena kebetulan ada dia juga. So far gue menghargai Salsa sama mama Iis dan keluarganya dia adalah orang yang gue sayang," tutur Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita (Instagram.com)

Kini pengalaman asmaranya dengan Salshadilla Juwita dijadikan sebagai pelajaran berharga saat menjalin hubungan dengan Nadya Indry. "Luka nggak akan pernah hilang tapi rasa sakitnya bisa hilang, tapi gua jadiin pengalaman dan bilang sama Nadya gua pernah gagal sampai tahap ini, kita belajar dari situ," pungkas Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Kesal Mantan Dibandingkan dengan Pacar Baru, Lutfi Agizal Tegaskan Hal Ini!

Load More