Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arie Untung dan Aldi Taher. (Instagram/@ariekuntung/YouTube)

Matamata.com - Arie Untung akhirnya menanggapi pro kontra netizen usai mengunggah foto membuang produk-produk brand fashion dari Paris karena merasa terusik dengan penghinaan Nabi Muhammad. Ia pun ditantang untuk membakarnya.

Suami Fenita Arie ini kemudian menjawab tantangan netizen yang kontra dengannya lewat sebuah video di channel YouTube-nya. Arie memberikan judul video itu 'Arie Untung Bakar Tas?' yang kemudian dipromosikan di akun Instagramnya.

Postingan Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

"Karena banyaknya tantangan dan “serangan” Saksikan abis isya teman-teman. Bismillah semoga jadi kebaikan bersama. Semuanya demi Sesuatu yang kita lebih sayang," tulis Arie Untung di postingan IG-nya pada Selasa (3/11/2020).

Ternyata tak banyak netizen yang melihat video di channel YouTube Arie Untung, sehingga komentar nyinyir masih memenuhi kolom komentarnya. Salah satunya dari Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik itu menyayangkan aksi Arie Untung yang malah menjadikan isu penghinaan Nabi Muhammad sebagai konten. "Lebay lu bro @ariekuntung demi konten dan viewers ya," tulisnya.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Youtube/DewiPerssik)

Arie Untung pun langsung skakmat komentar Aldi Taher. "Pak belum nonton udah komen ya," balasnya sambil menyisipkan emoji ngakak.

Gara-gara itu, Aldi Taher justru kena semprot netizen lain. Mereka menganggap Aldi suka julid padahal belum mengetahui apa isi videonya.

Pantauan Matamata.com, Arie Untung di video tersebut memaparkan pandangan-pandangan pro kontra terhadap penghinaan Nabi Muhammad lewat gambar karikatur. Ia juga menyisipkan sebuah film pendek terkait isu tersebut yang membuat beberapa netizen terharu.

Load More