Taqy Malik dan Serell (Instagram.com/taqy_malik)

Matamata.com - Taqy Malik baru saja menikah dengan selebgram cantik Serell Thalib. Beberapa waktu lalu, pasangan yang satu ini membuat tanya jawab perihal pernikahan keduanya lewat Youtube channel Taqy Malik.

Baru sah, Taqy Malik malah ditanya soal poligami dan rencana untuk tambah istri. Taqy Malik pun langsung menjawab pedas pertanyaan netizen. @.rizkihakim12 : "Kak Taqy, ada niatan menambah istri nggak ustaz?"

Taqy Malik dan Serell (Youtube.com/taqymalik)

Serell Thalib pun meminta Taqy Malik menjawab pertanyaan tersebut secara cepat, "Jawab! Ada niatan menambah istri nggak?" tanya balik Serell Thalib ke suaminya.

Ditanya perihal poligami, Taqy Malik meradang langsung menyemprot netizen. "Ya Allah, baru aja nikah udah ditanya begini. Antum mau buat rumah tangga ana berantakan nih?" tanya Taqy Malik.

Taqy Malik menegaskan dirinya tak akan pernah poligami maupun tambah istri. Ia juga mengaku hanya ingin membahagiakan istrinya, Serell Thalib.

Taqy Malik dan Serell (Youtube.com/taqymalik)

"Nggak sih. Gue pribadi nggak akan. Gue cukup ingin bahagiakan istri gue yang sekarang," jawab Taqy Malik.

Ia pun menambahkan jika banyak hal yang harus ia kerjakan ke depannya termasuk buat istri dan anak-anaknya kelak. Poligami sendiri juga menurutnya hanya bagi orang yang mampu.

"Karena banyak PR yang harus gue kerjakan. Tanggung jawabnya besar untuk istri dan anak-anak gue nanti. Karena dalam syarat, poligami itu diperbolehkan. Tapi bagi yang mampu. Kalau nggak mampu, jangan coba-coba," jawab Taqy Malik.

Load More