Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Hari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tinggal menghitung hari, namun tiba-tiba ada isu kurang menyenangkan yang menerpa perempuan 28 tahun itu. Perempuan yang baru saja menjadi mualaf itu dikabarkan sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya.

Lewat Instagram Stories, Nathalie Holscher meminta kepada Tuhan agar dikuatkan dengan gosip miring tersebut. "Ya Allah kuatkan lah imanku, aku ingin bahagia dengar berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah," kata Nathalie Holscher di Instargram Stories.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Tak terima dengan tundingan itu, Nathalie Holscher mempersilakan orang yang menuduhnya membawa bukti. "Kenapa aku terlantarkan? Coba tolong tunjukkan buktinya, coba tolong bawa anaknya. Kuatkan lah imanku dari segala godaan ya Allah," sambungnya.

Baca Juga:
Ajak Anak-anak, 3 Potret Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

Seperti diketahui, Komedian Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan pernikahan pada 15 November mendatang. Pernikahan mereka dihelat di sebuah restoran di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Jelang hari bahagia itu, Sule dan Nathalie baru saja melangsungkan foto prewedding. Foto tersebut juga kompak diunggah di Instagram keduanya.

Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Pernikahan ini pun rupanya sudah ditunggu-tunggu keempat anak Sule. Anak-anak Sule terlihat sudah begitu akrab dengan Nathalie Holscher. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dituding Mau Dinikahi karena Sule Tajir, Begini Reaksi Nathalie Holscher

Load More