Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar akhirnya mengandung anak pertamanya setelah penantian selama 10 tahun. Kini usia kehamilannya menginjak 4 bulan. Baby bump-nya pun sudah mulai terlihat saat kakak Shireen Sungkar itu pamer foto di Instagram.

Kebahagiaan tersebut kini dirasakan Zaskia dan Irwansyah. Mereka tak sabar harus menunggu 5 bulan lagi untuk bertemu sang bayi.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Meski janinnya tumbuh dengan sehat, namun Zaskia ngaku perutnya sangat sakit. Terlebih di bagian bawah perut. Hal ini membuat sang suami panik.

Momen tersebut ditunjukan dalam vlog terbaru The Sungkar Family. Zaskia mengaku perutnya melilit tapi tak bisa buang air besar.

"Kemarin kan aku sempet ke dokter gitu sebenarnya belum waktunya untuk cek, tapi karena aku ga bisa BAB juga. Aku udah pasrah akhirnya aku datang ke dokter," pungkas Zaskia dalam vlog yang diunggah 31 Oktober lalu.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Youtube.com/TheSungkarFamily)

Ia mengaku tak nyaman karena sudah 5 hari tidak BAB. "aku bilang sakit banget ini udah hari ke-5 Masya Allah, Alhamdulillah," ujar Zaskia.

Setelah pergi ke dokter, wanita yang akrab disapa Kia itu diberi obat. Penyebab ia susah BAB karena ususnya itu mengalami perlambatan gerak yang dikarenakan ia kebanyakan tiduran.

"Ini kan aku udah tinggal seminggu lagi 4 bulan gak papa kata dia (dokter) soalnya aku dibilang katanya ususnya bergeraknya lambat ususnya males jadi aku harus banyak bergerak, kebanyakan makan terus kebanyakan tiduran," ungkap Kia.

Load More