Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Postingan terbaru Rio Ramadhan diduga menyindir Lutfi Agizal dan kekasihnya, Nadya Indry. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Rahmawati Kekeyi ini seakan mengisyaratkan kalau hubungan keduanya cuma settingan.

Hal itu terlihat dalam unggahan Rio Ramadhan di Instagram Story pada Selasa (3/11/2020). Di situ, dia membagikan tangkapan layar isi chat bersama seseorang. Dalam foto yang diposting, sosok perempuan yang ditutupi namanya itu awalnya mengajak Rio Ramadhan buat berbisnis.

Unggahan Rio Ramadhan [Instagram/@riooramadhn]

"Hai Rio salam kenal. Kenalin aku (Sensor). Jadi aku terpikir untuk berbisnis sama kamu. Kalau boleh minta waktunya bisa?" katanya."Bisnis apa?" tanya Rio Ramadhan.

Selanjutnya akun itu pun mengajak mantan Kekeyi tersebut buat menjalani hubungan settingan. "Terima bisnis settingan nggak. Settingan pansos sama kamu gitu loh," tutur perempuan tersebut. "Haha," ujar Rio Ramadhan.

Dia menegaskan bahwa pernyataannya itu serius dan nggak main-main. Hanya saja Rio Ramadhan memilih mengabaikannya. "Serius nih. Tes," tulisnya dan tidak dibalas lagi oleh Rio Ramadhan.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Instagram/@nadyaindry)

Rio Ramadhan membuat tulisan dengan sindiran yang cukup keras dalam keterangan foto tersebut.  "Kalian bisa menilai hehe kira-kira si itu di DM kek gini juga nggak yah? wkwk urusan saya dah selesai. Demikian dan terima kasih wkwk," tulis Rio Ramadhan.

Semenjak diunggah ulang oleh akun Lambe Turah di Instagram. Postingan itu pun ramai disebut ditunjukkan buat Lutfi Agizal dan Nadya Indry.

"Doi nyindir si anjayani dan pacal barunya nggak sih," kata @marry.dae di kolom komentar. "Nggak panjat nggak makan kak," timpal @fiq_pm.

Load More