Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Haji Malih dan Ade Londok. (Instagram/@bebanyol, @m.adelondok)

Matamata.com - Saat tampil bersama Ade Londok di sebuah program acara televisi, pelawak Malih Tong Tong atau biasa disapa Haji Malih mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Lalu apakah Ade Londok sudah meminta maaf? "Kayaknya si pada waktu itu iya minta maaf," kata Malih di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (4/11/2020).

Hanya saja dia berseloroh tidak terlalu memperhatikan momen Ade Londok minta maaf kepada dirinya. "Cuma saya kurang begitu tangkaplah," tutur Malih lantas tertawa. "Cuek aja lo kayaknya?" timpal Deddy Corbuzier. "Bodo amatlah," sambung Malih masih dengan tawa.

Ade Londok, influencer yang viral gegara review Odading Mang Oleh. (Instagram/@m.adelondok)

Seperti diketahui, Ade Londok sebelumnya membuat Malih jatuh terjengkang. Momen itu terjadi ketika mereka tampil bersama di acara TV.

Baca Juga:
Ade Londok Hina Pemotor, Haji Malih: Apa Sih Maksudnya? Kan Bukan Tempatnya

Malih awalnya hendak duduk saat itu. Tapi bangku yang akan didudukinya digeser oleh lelaki yang viral berkat Odading Mang Oleh tersebut. Ade Londok tuai kritikan pedas gara-gara aksinya tersebut. Dia dianggap sudah bertindak kasar kepada Malih yang notabene seniornya.

Beruntung Malih sendiri tidak ambil pusing. Dia cuma mengingatkan kepada semua pelawak agar berhati-hati saat membuat candaan. "Mereka maksudnya (ingin membuat) supaya orang tertawa, tapi malah akhirnya nggak lucu. Jadi istilah lucu ini janganlah dipaksain, jangan sampai mencaci atau menghina orang. Sekalipun menghina itu belum tentu lucu," ucap Malih.

Haji Malih. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Makanya kita menghimbau kepada pelawak sekarang, remaja sekarang, carilah lawakan yang tidak menghina atau mencaci orang," tandasnya. [Sumarni]

Baca Juga:
Sindir Komedian yang Hina Haji Malih, Haji Bolot Ikut Geram

Load More