Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengungkap momen paling bahagia dalam hidupnya. Di saat yang bersamaan, kakak Shireen Sungkar itu dinyatakan hamil dan suaminya terbebas dari tuduhan penggelapan dana laporan Medina Zein.

"Jadi waktu kita dikabarin akhirnya masalahnya selesai, kita dinyatakan tidak bersalah dan dikasih surat SP3, itu 30 menit kemudian aku dikabarin aku positif hamil. Jadi di hari yang bersamaan," kata Zaskia Sungkar di kanal YouTube Daniel Mananta, dikutip Suara.com Rabu (4/11/2020). Saat itu pula Irwansyah langsung menangis tanpa mengucapkan sepatah kata. "Gimana gue nggak nangis. Gue benar-benar ‘hah?!’," timpal Irwansyah. 

Zaskia Sungkar (Youtube.com/TheSungkarFamily)

Diceritakan Zakia Sungkar, saat menerima informasi surat SP3 diterbitkan mereka tengah berada di rumah sakit menunggu hasil darah. Perasaan keduanya tak karuan menunggu hasil dari program bayi tabung. "Itu pengacara sambil telepon (ngasih kabar SP3 keluar). Kita lagi deg-degan itu jantung dug-dug nungguin hasil darah. Positif nggak," kata Zaskia Sungkar. "Nervousnya parah, keringetan, gemeteran. Dia takut, sampe dipegangin tangan gue (kenceng)," ujar Irwansyah menimpali.

Baca Juga:
Kasus dengan Irwansyah, Medina Zein Dipanggil Polisi Hari Ini

Tak dapat dipungkiri, keluarnya surat SP3 mengubah suasana tegang Zaskia dan Irwansyah ketika menunggu hasil darah. Namun, setelah itu keduanya kembali diselimuti rasa takut. "Gue siap nggak ya kalau hasilnya itu negatif gitu kan. Pas dengar kabar SP3 itu happy banget. Alhamdulillah ya gitu. Tapi abis itu gue kepikiran lagi ini gue negatif apa positif haha," ujar Zaskia Sungkar.

Diketahui sebelumnya, Irwansyah tak menampik kasus penggelapan dana Rp 1,9 miliar yang diperkarakan Medina Zein, menganggu program bayinya tabungnya bersama Zaskia Sungkar. Pikirannya terganggu dan terbebani. "Ya ini masalah sudah ganggu sejak 10 bulan lalu ya," kata Irwansyah saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Dengan terbitnya SP3 atau surat penghentikan perkara, Irwansyah berharap dia dan sang istri bisa fokus ke program bayi tabung. "Ya semoga ini saya dan Zaskia bisa tenang dan fokus untuk ke bayi tabung ini," ucapnya. Kasus ini bermula dari tuduhan Medina Zein. Ia mengatakan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah menggelapkan uang Rp 1,9 miliar di perusahaan mereka PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta. Di sana, Medina Zein berperan sebagai salah satu pemegang saham. Tudingan itu dibantah Irwansyah, tapi Medina Zein tidak patah semangat dan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

Baca Juga:
Bukan Irwansyah, Zaskia Sungkar Malah Ngidam Dinyanyikan Penyanyi Pria Lain

Load More