Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Teka-teki siapa suami Tata Janeeta akhirnya terjawab. Setelah membuat publik penasaran, mantan personel Mahadewi ini pamer foto suaminya lewat postingan di akun Instagramnya pada Rabu (4/11/2020).

Tampak foto pernikahan yang sebelumnya tak menunjukkan wajah suaminya, Tata kini mengunggah potret yang lengkap. Dalam foto, suaminya memasangkan cincin ke cari manis Tata Janeeta. Keduanya mengenakan baju pengantin Jawa berwarna putih.

Foto pernikahan Tata Janeeta. [capture Instagram @tatajaneetaofficial]

Di captionnya, penyanyi 38 tahun ini membahas soal jodoh yang yang membingungkan. Ini karena yang lama belum tentu jadi jodoh namun yang baru dikenal malah tiba-tiba menikah.

"Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.. jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...," tulisnya.

Lalu siapa kah sosok suaminya? Seperti yang ditebak publik, memang benar suami Tata Janeeta adalah Raden Brotoseno. Nama yang tak asing di dunia hiburan karena ia pernah dikabarkan menikah dengan Angelina Sondakh.

Tata Janeeta akhirnya pamer suami. (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Ucapan selamat dari rekan selebriti dan netizen memenuhi kolom komentar postingan Tata Janeeta. Mereka ikut bahagia atas pernikahan Tata Janeeta untuk ketiga kalinya. Seperti diketahui, Tata Janeeta pernah menikah dengan Efran Fitranto pada 2010 dan bercerai 2013. Ia pun menikah lagi dengan Mehdi Zati pada 2018 namun juga kandas rumah tangganya.

Maia Estianty misalnya yang mengungkapkan akhirnya Tata Janeeta berani pamer siapa suaminya. "Akhireeeeee pecah telor juga hahaha," komentar istri Irwan Mussry.

Seleb lain seperti Siti Badrian juga memberikan doa terbaik untuk Tata, "Tetehhhh selamat menempuh hidup baru," tulisnya. Ada juga Fairuz A Rafiq yang mengucapkan selamat. Meisya Siregar juga tampak ikut bahagia nih, "Ihiyyy akhirnyaaah direlease! Alhamdulillah !!! Semoga sampe kakek nenek yaaah neng tataaaaa," komentarnya.

Load More