Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tania Refa, Raisa dan Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Penyanyi Cantik Raisa Andriana memang kerap menjadi sorotan terkait unggahan dan cuitannya di media sosial. Terbaru, istri Hamish Daud ini jadi trending topic di Twitter karena umumkan punya akun TikTok pada Selasa (3/11/2020) lalu.

Raisa membuat video populer di mana para penggemarnya punya kesempatan berduet dengan dirinya. Konten pertama di akun TikTok Raisa ini disebut dengan istilah popcorn duet.

Zalina bersama Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com/raisa6690)

Raisa pun mengajak para fansnya melakukan duet virtual dengan menyanyikan lagu Bahasa Kalbu. Salah satu perempuan bersuara emas yang duet dengan Raisa menyita perhatian Baim Wong.

Lewat akun Instagramnya, Baim Wong mengunggah postingan wanita yang melakukan duet virtual dengan ibunda Zalina Raine Wyllie itu. Baim merasa bahagia begitu tahu banyak orang berbakat di Indonesia dan gemes banget kalau nggak banyak yang tahu sosoknya.

Suami Paula Verhoeven meminta wanita tersebut jangan menyia-nyiakan bakatnya. Baim Wong akan membantu sebisanya. "Seneng banget kalau ada orang yang hebat dan punya bakat yang tinggi dalam bidangnya.. tapi jadi gemesss kalau belum banyak orang yang tau siapa dia. Indonesia itu penuh dengan orang hebat. Hanya tinggal kapan datang kesempatannya," tulis Baim Wong.

Tania Refa dan Raisa (Instagram/@baimwong)

"Titipan pesan buat saya.. Kalau sudah datang kesempatannya, jangan di sia-sia kan ya. Saya hanya bisa bantu sebisa saya #sayangkaliansemua," tutup Baim Wong sembari menandai akun Raisa dan wanita bersuara emas tersebut Tania Refa.

Tania Refa segera membalas postingan Baim Wong tersebut. Dia merasa terharu dan berterima kasih. @taniarefa: "KAAA BAIMMM AKUUU KAGETTTT. MAKASIHHH BOSSQIUUUUU. omgomgomg merinding."

Banyak netizen yang ikut merinding dengan suara Tania Refa. Tak sedikit yang salut dengan kebaikan Baim Wong memviralkannya.

Load More