Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Matamata.com - Kembali pose seksi pakai bikini, kali ini Shandy Aulia pamer ketiak yang langsung jadi buah bibir publik. Dari captionnya, ia mempromosikan produk pemutik ketiak yang selalu dipakainya.

"Buat yang selalu nanya, apa aja perawatan yang aku lakuin selama ini untuk mencerahkan ketiak?" ucapnya dalam caption postingannya, Rabu (5/11/2020). "Iya, aku beneran pakai setiap hari gak cuma untuk cerahkan tapi juga bikin ketiak jadi halus & lembut," sambil memention akun produk tersebut.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Punya ketiak terlanjut mulus dan putih seperti itu membuat netizen sampai menjulukinya sebagai duta. Ya, duta ketiak putih katanya.

Baca Juga:
Jungkir Balik hingga Kaki Kena Kepala Suami, Shandy Aulia Disebut Tak Sopan

"Dari dulu sampai sekarang orang ini selalu jadi duta ketiak putih dan bersih," komentar netizen ditambahi emoji tertawa.

Beberapa netizen lainnya juga memuji ketiak Shandy Aulia nih. "Indahnya ketiak mba Shandy..." komentar netizen. "Mulus banget," timpalnya. "Di antara semua bagian tubuhmu hanya ketekmu yang paling menarik," komentar yang lain.

Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Sementara itu, tak sedikit netizen yang menegur Shandy Aulia karena sering pamer keseksian. "Mengapa harus mengumbar aurat kala berpakaian kan lebih cantik kakak," komentarnya. "Pamer tubuh terus," kritik netizen lain.

Baca Juga:
5 Potret Keluarga Shandy Aulia Pakai Baju Adat Bali, Baby Claire Imut Abis!

Load More