Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Salshadilla Juwita dan Nadya Indry. (Instagram)

Matamata.com - Pacar baru Lutfi Agizal, Nadya Indry pertama kali dipertemukan dengan Salshadilla Juwita Indradjaja di acara televisi.  Nggak cuma berdua. Nadya ditemani Lutfi dan Salsa bersama ibunya, Iis Dahlia.

"Ini calon istri aku. Eh kenalin ini mantan aku," kata Lutfi Agizal memperkenalkan Nadya ke Salsha. Iis Dahlia yang juga ada di acara tersebut tampak sebal dengan situasi yang ada. Sementara Salsha justru memuji kecantikan Nadya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

"Menurut kamu gimana Nadya?" tanya Uya Kuya selaku pembawa acara. "Cantik..," jawab Salshadilla Juwita.

Salsha menyebut wajah Nadya mirip tantenya. Hal itu pun disepakati Iis Dahlia. "Eh ma, mukanya mirip tante Ajeng nggak sih?" kata Salshadilla.

Sementara Nadya Indry justru menyindir cara bicara Salshadilla Juwita. Ia juga menasehati Salsha agar cara bicaranya diperbaiki. "Salsha orangnya baik tapi kalau misalnya tutur bicaranya lebih baik, bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Nadya Indry tersenyum. "Iya tutur bicaranya bisa lebih diperbaiki," lanjut Nadya Indry.

Salshadilla Juwita dan Nadya Indry. (Instagram)

Salshadilla Juwita tersenyum dan berterima kasih. Namun, Iis Dahlia yang keberatan sang anak dinasehati orang asing. "Memang kamu pernah ngobrol sama Salsha, bilang nggak baik?" tanya Iis Dahlia. "Nggak sih ma," jawab Nadya Indry.

Salshadilla Juwita pun menarik ibunya yang mendekat. Ia mengelus-elus sang ibu dan memintanya sabar. "Sabar, sabar ma," ujar Salshadilla Juwita.

Sementara, Salshadilla Juwita yang mendengar pernyataan itu memperlihatkan dirinya seakan tidak masalah. Dia pun meresponsnya santai. "Kalau aku sih kan memang orangnya santai aja ya, sama mama santai, sama semua santai," kata Salshadilla Juwita.

Load More