Yohanes Endra | MataMata.com
Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia. Pasangan suami istri yang belum lama melangsungkan pernikahannya ini sudah mendapat anugerah untuk memiliki momongan. Hanya saja, kebahagiaan ini malah ditanggapi secara negatif oleh beberapa netizen.

Semua berawal ketika Audi Marissa mengunggah foto dan menceritakan kehamilannya di akun Instagram audimarissa. "Beberapa waktu lalu pengecekan kedua kali. Saat mendebarkan buat aku dan @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu (slide ke 2). Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa. Terima kasih juga untuk Dokter @thomaschayadi nyaman sekali periksa sm dokter. Bantu menenangkan dan baik banget. Jadi akupun ikut tenang dengan kehamilan pertamaku ini. Terima kasih @bocahindonesia_," tulisnya.

Audi Marissa hamil (Instagram.com/audimarissa)

Pada unggahan foto Audi Marissa tersebut lah, netizen memberikan komentar yang terdengar begitu buruk. "Baru aja nikah bulan usia kandungannya sudah 9 minggu, HMD ya," tulis netizen. Audi Marissa merasa heran dan langsung memberikan komentarnya. "Ya ampun mbaknya, mohon belajar lagi ya tentang HPHT. Jangan kelihatan-kelihatan amat mbak. Mbak kan juga calon ibu, semoga mengerti ya. Dihitung bukan dari nikah ya mba," respons Audi Marissa.

Baca Juga:
Umumkan Usia Kandungan 9 Minggu, Audi Marissa Malah Dituduh Hamil Duluan

Rupanya, tak hanya Audi Marissa yang turun tangan untuk memberikan penjelasan. Sang dokter akhirnya ikut buka suara untuk menanggapi komentar negatif netizen tersebut dan mengungkap faktanya. "Hi mbak, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya, jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya diitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis dokter dengan akun @thomaschayadi.

Audi Marissa hamil (Instagram.com/audimarissa)

Pada kolom komentar lain, sang dokter menambahkan penjelasannya. "Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalau test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu."

Kemudian, Audi Marissa juga merespons. "Terima kasih dokter buat penjelasannya. Buat netizen yang budiman, yuk coba googling HPHT ya. Udah menjaga diri, masih dikomentari yang enggak-enggak tuh rasanya... ah mantap (tiktokan). Btw aku nggak marah sama kalian yang ngomong negatif, aku malah doain kalian."

Baca Juga:
Pamer Test Pack Dua Garis, Audi Marissa Hamil

Load More