Kamis, 25 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Kamis, 05 November 2020 | 14:35 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jelang sidang vonis kasus narkoba, Vanessa Angel mengungkapkan isi hati terdalamnya buat buah hatinya, Gala Sky Andriansyah. Fyi, sidang akan digelar pada Kamis (5/11/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Malam harinya (4/11/2020), Vanessa Angel mengunggah foto Baby Gala yang begitu menggemaskan. Ia duduk bersandar di bantal sambil memegang boneka. Namun di balik foto lucu Baby Gala, istri Bibi Ardiansyah ini memberikan pesan haru.

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Meski tak menyebutkan soal sidang putusan, namun di situ ia membahas kemungkinan terburuk yang akan diterimanya keesokan harinya. Bisa jadi malam itu adalam malam terakhir bersama Baby Gala jika tuntutan jaksa 6 bulan penjara untuk Vanessa dikabulkan.

Baca Juga:
Jelang Sidang Vonis Narkoba, Vanessa Angel Stres Berat

Vanessa Angel benar-benar mengaku pasrah dan lelah. "Kalo memang tuhan berkehendak kita gak bisa bersama, mami bisa apa gal? Mami lelah mami payah mami pasrah...," tulisnya yang langsung bikin netizen menangis.

Mereka membanjiri kolom komentar postingan Vanessa Angel dengan emoji menangis. Beberapa netize lain juga tetap memberikan semangat dan dukungan untuk Vanessa dan bayinya.

Vanessa Angel beri pesan haru untuk Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Ayooo semangat ve sayang (emoji love dan cium) Gala makin mirip Ve ya," tulis @emmawarokkaofficial. "@bibliss biiiii!!! jangan negative thinking dong," komentar@anggitasari612. "Mami gala semangatttttttt," timpal netizen disisipi emoji nangis.

Baca Juga:
Jaksa Tolak Pledoi-nya, Vanessa Angel Tak Bisa Berkata-kata Lagi

Kira-kira vonis apa yang akan didapatkan Vanessa Angel terkait kasus narkoba yang menjeratnya?