Yohanes Endra | MataMata.com
Kamar Wardrobe Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkars Family)

Matamata.com - Memasuki usia empat bulan, kehamilan Zaskia Sungkar mengalami sedikit masalah. Istri Irwansyah tersebut mengeluh kesakitan di perutnya dan sempat tak sanggup menahan rasa sakitnya.

Melalui tayangan di YouTube The Sungkar Family, Zaskia Sungkar menceritakan apa yang terjadi pada dirinya. "Kemarin aku sempat ke dokter gitu, padahal sebenarnya itu belum waktunya untuk periksa," ujar Zaskia Sungkar. "Aku bilang, sakit banget ini sudah hari kelima Masha Allah, Alhamdulillah."

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Saat melakukan konsultasi dokter, Zaskia Sungkar hanya bisa pasrah mendengarkan anjuran dokter, termasuk untuk melakukan aktivitas renang. Zaskia juga diberikan sejumlah obat agar tidak merasa kesakitan lagi.

Baca Juga:
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Momen Paling Bahagia dalam Hidupnya

Zaskia Sungkar rupanya juga sempat bed rest total. Itulah sebabnya Zaskia diminta untuk berolahraga, mengingat ususnya disebut memiliki pergerakan yang cukup lambat.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Seminggu lagi 'kan aku udah masuk usia empat bulan. Kata dokter nggak papa karena ususku bergerak lambat. Ususnya jadi males jadi aku harus banyak gerak," kata Zaskia.

Beruntung, Zaskia Sungkar kini sudah tidak lagi tinggal di apartemen, sehingga dia bisa bergerak lebih bebas untuk melakukan berbagai kegiatan.

Baca Juga:
Ngidam Aneh-aneh, Zaskia Sungkar Ingin Lakukan Hal Ini di Rumah Shireen

Load More