Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher, Sule, dan Farah Zubir. (Instagram/nathalieholscher dan YouTube/SCTV)

Matamata.com - Tanggal pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah semakin dekat. Keduanya akan menggelar pernikahan pada tanggal 15 November 2020. Menjelang pernikahan tersebut, seorang sahabat Nathalie, Farah Zubir, membuat sebuah pernyataan yang cukup menuai sorotan.

Melalui kanal YouTube SCTV, Rabu (4/11/2020), Farah Zubir mengatakan bahwa dia mengenal secara baik dan dekat seorang Nathalie Holscher. "Aku sempat tinggal dan main bareng (sama Nathalie) juga," kata Farah Zubir.

Nathalie Holscher ungkap bagian tubuh Sule yang ia sukai. (Youtube/SunahOfficial)

Hanya saja, Farah Zubir terlihat tak sanggup menahan tangisnya ketika ditanya mengenai pernikahan Nathalie Holscher dan Sule.

Baca Juga:
Diterpa Isu Sudah Punya Anak, Nathalie Holscher: Tolong Tunjukkan Buktinya

"Kesempatan tidak datang dua kali, tapi Allah itu baik," kata Farah. "Hidayah cuma dikasih ke orang tertentu dan harus dijemput. Aku bilang kamu harus bersyukur dikasih hidayah dan didampingi orang yang tepat, insya Allah, amin."

Farah Zubir. (YouTube/SCTV)

Tak hanya itu, Farah berharap pernikahan Nathalie Holscher dan Sule nanti berjalan lancar. "Semoga pernikahannya dilancarkan. Semoga bahagia. Aku takut salah ngomong karena aku tahu banget Natahlie. Aku takut yang dikhawatirkan terjadi, tapi semoga nggak terjadi."

Baca Juga:
Ajak Anak-anak, 3 Potret Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

Load More