Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel baru saja menerima vonis kasus narkotika berupa kurungan penjara 3 bulan dan denda sebesar Rp 10 juta. Hal ini diketahui dari putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11) lalu.

"Menyatakan terdakwa Vanessa Adzania alias Vanessa Angel telah terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana tanpa hak memiliki dan menyimpan psikotropika," kata hakim ketua membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Pasca momen putusan pengadilan tersebut, tampak Vanessa Angel menggendong buah hatinya dan memeluk sang ayah, Doddy Soedrajat. Doddy Soedrajat pun berjanji akan selalu berada di samping Vanessa Angel dalam masalah apapun yang ia hadapi.

Baca Juga:
Kesedihan Suami Usai Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Bui

@dodysoedrajat_1 : "Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu, Daddy mama keluarga selalu ada untukmu nak," tulis ayah Vanessa Angel.

Tampak Dody Soedrajat dan istrinya menciumi sang cucu yang digendong Vanessa Angel. Melihat momen tersebut, banyak netizen yang auto miris lihat Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Sempat Terjadi Pemukulan, Sidang Vonis Vanessa Angel Berlangsung Ricuh

Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

@anindita_v3 : "Netesin air mata lihat gala @dinda_kartika20.21 : "Kak vanesa yang kuat yang sabar iya nggak tega liat Gala,"

@tuminahlach : "Lihat wajah anaknya kok aku nangis," @olifaidzi : "Sebejat apapun, kalo udah masalah bayi gaada penawarnya Galaaa,"

@syanti_sus88 : "Mewek aku lihat anaknya,"

Baca Juga:
Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Ruben Onsu Tindak Tegas Pembully

Vanessa Angel beri pesan haru untuk Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Gimana nih menurutmu lihat video Vanessa Angel bareng keluarganya pasca divonis 3 bulan, turut sedih dan miris nggak lihat Gala Sky Andriansyah?

Load More