Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah mendadak mengungkapkan isi hatinya bernada pasrah. Pantauan Matamata.com, ia mengunggah dua foto selfie dengan caption membahas soal sabar dan ikhlas yang bikin netizen penasaran.

Pertama, istri Fadel Islami ini menuliskan kalau dalam hidup harus sabar dan positif thinking.

"Haruss banyak sabarr dan berpikir positif karena Allah selaluu sayang pada umatnya," tulisnya pada postingannya, Kamis (5/11/2020).

Baca Juga:
3 Artis Bikin Kafe di Depan Rumah, Muzdalifah Pakai Teras

Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)

Jumat paginya (6/11/2020), Muzdalifah kembali menuliskan caption yang bikin netizen bertanya-tanya. Ia membahas soal manusia yang nggak sempurna dan harus berpasrah pada Tuhan.

"Manusia itu tidak ada yang sempurna hanya Allah yang punya segala nyaa maka dari itu Aku pasrah & ikhlas Apapun yang terjadi," tulisnya.

Nggak cukup sampai situ, lewat Instagram Story-nya Muzdalifah mengungkapkan hanya bisa berserah pada Tuhan. "Saya serahkan semua sama Allah. Jalan saya ke depan gimana? Karena hanya Allah yang tahu," tambahnya.

Baca Juga:
Rumah Mewah Muzdalifah Diubah Jadi Restoran, Nggak Jadi Dijual Nih?

Postingan Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)

Netizen pun jadi menduga kalau ibu lima anak ini sedang ada masalah.

"Keliatannya lagi ada masalah ya mbak?" tanya netizen.

"Lagi galau kaya nya mba mus...sabar mba yakin aja kalau kta baik pasti ketemu orang baik kalau dia tdk baik ngapain pusing mikiri berarti dia bukan yg terbaik buat kita. Simple," timpal netizen lainnya.

"Ada bau bau perceraian kayaknya," komentar netizen lainnya.

Load More