Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Bani Mulia dan Lulu Tobing. (Instagram/@banimmulia)

Matamata.com - Lulu Tobing tak henti memikat hati pria yang memiliki nama besar di Indonesia. Setelah sempat menjadi menantu keluarga Cendana, Lulu Tobing kini mempunyai kehidupan barunya bersama seorang pengusaha kaya raya yang juga cucu raja kapal Indonesia, Bani Mulia.

Memasuki satu tahun lebih dua bulan pernikahannya dengan Lulu Tobing, Bani Mulia pun mengungkapkan bagaimana perlakuan istri pada anak sambungnya. Melalui beberapa potret yang pernah dibagikannya, Bani Mulia tampaknya tidak salah memilih Lulu Tobing menjadi istrinya. Pasalnya, dalam foto tersebut, terlihat jelas betapa Lulu Tobing dekat dengan keluarga Bani Mulia.

Pada sebuah unggahan Instagram Story, tampak Lulu Tobing begitu dekat dengan anak-anak Bani Mulia. Mereka tampak tersenyum dan asyik bercanda. Lulu Tobing juga memberikan pelukan kepada anak sambungnya.

Baca Juga:
Selfie Bareng Bio One di Kamar Mandi, Paras Lulu Tobing Diperbincangkan

Keluarga Bani Mulia dan Lulu Tobing. (Instagram/@banimmulia)

Sekadar informasi, Bani Mulia adalah pria berstatus duda. Dia telah memiliki anak kandung, yang mana kini menjadi anak sambung Lulu Tobing.

Keluarga Bani Mulia dan Lulu Tobing. (Instagram/@banimmulia)

Keakraban Lulu Tobing dan keluarga besar Bani Mulia juga terlihat pada foto lainnya. Di situ tampak Lulu Tobing sedang makan bersama dengan keluarga besar Bani Mulia. Mereka pun tampak kompak melemparkan senyum ke arah kamera.

Keluarga Bani Mulia dan Lulu Tobing. (Instagram/@banimmulia)

Teranyar, dalam momen ulang tahunnya, Bani Mulia memperlihatkan kedekatannya dengan sang ibu dan juga Lulu Tobing. Bani Mulia tampak sangat bersyukur karena dia merasa dicintai oleh dua orang yang terpenting dalam kehidupannya tersebut. Netizen pun ikut memberikan komentar. "I love this couple, hope till jannah, amin," tulis netizen.

Baca Juga:
Pakai Dress Tali Tipis, Lulu Tobing Dipuji Kayak Gadis Sampul

Load More