Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
DJ Katty Butterfly (Instagram.com/dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Diketahui DJ Katty Butterfly belum lama ini memutuskan untuk memeluk Agama Islam. Keputusan DJ Katty Butterfly mualaf ini mendapatkan dukungan dari para sahabat dan netizen.

Doa dari publik mengiringi langkah awal dari wanita asal Thailand ini untuk memulai kehidupannya yang baru. Pasalnya DJ Katty Butterfly diketahui memang sudah sejak lama ingin menjadi seorang Muslim.

DJ Katty Butterfly (Instagram/@lambeh_turrah)

Kekinian beredar di akun gosip @lambeh_turrah, DJ Katty Butterfly yang memakai mukena hitam tengah membaca doa niat Solat Subuh. Meski terbata-bata, DJ Katty tampak serius menghafal dan mengucap niat berbahasa Arab itu dengan lantang.

Baca Juga:
Ungkap Agamanya Dulu, DJ Katty Butterfly Bantah Mualaf karena Aiman Ricky

Keseriusan DJ Katty Butterfly ini membuat netizen luluh. Meski baru menjadi seorang Muslim, DJ Katty serius mendalami ajaran agama Islam dengan melakukan salat Subuh dan bertekad menghafal niatnya.

DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

@mridwan1983: "Semoga bisa Istiqomah, aamiin."

@anamek14: "Pertama dari hati."

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Pamer Foto Berhijab, Dinasihati untuk Hapus Foto Seksi

@irwanzibriell888: "Masyaallah Alhamdulillah."

@khumairah.khansa: "Semoga di mudahkan."

@glamshine.sukabumi: "Aku suka bangt sama Katty .. Bener-bener baik nggak suka neko neko."

DJ Katty Butterfly masuk Islam (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Seperti diberitakan sebelumnya, DJ Katty Butterfly resmi mengumumkan dirinya menjadi mualaf tepat di hari ulang tahun ke-32. Namun sebenarnya, proses itu telah dilakukan beberapa hari sebelum kekasih Aiman Ricky ini menandai pertambahan usia.

"Ya kita rencanakan waktunya. Pas sama-sama ada waktu hari Selasa(27 Oktober). Kalau kemudian dia posting hari ini, itu mungkin sebagai kado ulang tahunnya," kata Gus Miftah, guru pembimbing DJ Katty.

Proses DJ Katty Butterfly mualaf dilakukan di yayasan yatim piatu kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dia dibimbing Gus Miftah yang sebelumnya membimbing Deddy Corbuzier.

Load More