Yohanes Endra | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Video panas atau syur yang diduga mirip dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel baru saja menjadi sorotan. Gara-gara itu, 'Gisel' menjadi trending topic di Twitter sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari WIB.

Hingga kini Gisel, pacar Wijin, masih belum memberikan klarifikasi terkait video yang menyeret namanya tersebut. Namun, netizen sudah banyak memberikan analisis spekulatif terhadap video viral itu.

Trending Twitter. (Twitter)

Sorotan pertama tertuju pada tato di paha kanan milik Gisel. Beberapa hari yang lalu, Gisel terlihat tengah menyeberang jalan persis di garis zebra cross. Ada yang menarik di foto tersebut. Saking pendeknya celana yang dikenakan, di paha sebelah kanan ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi tersebut terlihat penampakan tato.

Baca Juga:
Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Lagi Asyik Liburan Bareng Wijin

Netizen yang jeli dengan hal tersebut langsung menilai bahwa sosok perempuan yang berada di video tersebut bukanlah Gisel. "Itu bukan Gisel, karena Gisel yang asli punya tato di paha," ujar netizen.

Berikutnya, perhatian netizen tertuju pada kimono. Kimono yang dipakai oleh perempuan di video panas itu sekilas dianggap mirip dengan yang pernah dipakai Gisel. Kedua kimono tersebut sama-sama berwarna hijau, tapi motifnya dianggap berbeda oleh sebagian besar netizen.

Terakhir adalah tirai. Entah kenapa, tirai yang ada di video juga dikaitkan dengan tirai yang menjadi latar belakang salah satu video TikTok milik Gisel. Meski demikian, tirai tersebut tak terlalu jelas penampakannya. Netizen pun tak terlalu menganggap serius perkara tirai tersebut. "Tirainya wrna favorite aku, gray," ujar netizen di salah satu unggahan Instagram Gisel.

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Gisel, Aksi Komunitas K-Pop Dipuji

Load More