Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram.com/nikitawilly94official)

Matamata.com - Indra Priawan tampaknya tak terima disebut pemalas oleh istrinya, Nikita Willy saat sedang honeymoon. Indra pun seolah memberikan bukti nyata dengan aksinya yang fantastis, yakni bolak-balik berenang sebanyak 50 kali.

Nikita Willy dan Indra Priawan sedang melakukan bulan madu di Bali. Keduanya menyewa villa mewah di Seminyak.

Pada hari kedua, Nikita Willy rupanya masih berolahraga boxing. Sedangkan, menurut Nikita Willy, Indra Priawan malah bermalas-malasan.

Baca Juga:
Lagi Mini Honeymoon di Bali, Intip 5 Gaya Elegan nan Seksi Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

"Hari kedua di Seminyak kita cuma stay di Villa seharian. Aku tetap olah raga biar bisa makan banyak, tapi Indra malah malas-malasan," ujar Nikita Willy dalam sebuah video di YouTube Nikita Willy Official, Jumat (6/11/2020).

Usut punya usut, suami Nikita Willy memilih untuk berenang dengan kawan-kawannya. Nikita Willy pun akhirnya menyaksikan aksi sang suami saat sedang berenang.

Indra Priawan saat ditinggal Nikita Willy sendirian di rumah (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Indra Priawan tampak serius berenang. Dia memulai renang dengan melakukan pemanasan. Dalam video tersebut, Indra Priawan mengatakan bahwa dia sanggup bolak-balik berenang sebanyak lima puluh kali.

Baca Juga:
Bikin Kesal Nikita Willy, Indra Priawan Ajak Teman-temannya saat Honeymoon

"Sedikit aja, cuma 50 kali (bolak-balik renang)," ujar Indra saat ditanya kameramen. "Kalau yang itu (teman Indra) cuma 10 kali sudah K.O. Muka doang preman."

Load More