Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan mendiang Adjie Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid menceritakan peristiwa menjelang kepergian Adjie Massaid untuk selamanya. Putri Reza Artamevia ini mengaku sempat menemani almarhum bermain bola sebelum meninggal. Hal tersebut disampaikan Aaliyah Massaid saat berbincang dengan Ari Lasso di channel YouTube eks vokalis Dewa 19 itu, baru-baru ini.

"Kan ibuku rumahnya di Lebak Bulus. Sebelum meninggal, dia (Adjie) telepon aku dulu, 'hubungi ibumu dan datang kemari'. Lalu aku telepon ibu, ibu nggak angkat," kata Aaliyah Massaid.

Karena Reza Artamevia tak menerima telepon Aaliyah Massaid, Adjie Massaid pun meminta putrinya itu untuk pulang ke rumah lebih dahulu.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tak Searah - Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan mendiang Adjie Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

"Terus dia bilang, 'pulang ke rumah dulu kak'. Terus dia nyusulin kan pulang," ungkap Aaliyah Massaid.

Namun sesampainya di rumah, Aaliyah Massaid mengaku terkejut melihat kondisi ayahnya tergeletak di karpet sambil memegang dadanya.

Mengetahui sosok ayah yang suka bercanda, Aaliyah Massaid sempat berpikir apa yang dilakukan Adjie Massaid hanya bergurau.

Baca Juga:
Lekat dengan Imej Kalem, Aaliyah Massaid Pernah Ingin Jadi Playgirl

"Terus dia keluar mobil sudah pegangin jantung masuk rumah. Sudah gitu langsung ngegeletak di karpet pegangin jantung sebelah kiri, aku pikir dia bercanda, aku sempat nyanyi," beber Aaliyah Massaid.

Namun Aaliyah Massaid melihat ayahnya malah merintih kesakitan sambil memegang dadanya.

Khwatir, Aaliyah Massaid pun berteriak memanggil ibu tirinya, Angelina Sondakh untuk meminta tolong membawa ayahnya ke rumah sakit.

Baca Juga:
Ini yang Dilakukan Aaliyah Massaid saat Reza Artamevia Ditangkap

Seperti diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 lantaran serangan jantung. Sebelum menutup usia almarhum sempat bermain sepak bola.

Load More