Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Usai video syur mirip dirinya viral dan beredar di media sosial, Gisella Anastasia atau Gisel buka suara. Video klarifikasi itu pertama kali diunggah sebuah tayangan infotainment yang berhasil mewawancarai mantan istri Gading Martin ini.

Penyanyi 29 tahun ini tampak menahan tangis saat disinggung hal tersebut. Ia tak habis pikir kenapa dirinya seperti langganan diterpa skandal video syur.

Ia pun hanya biasa pasrah karena yang tahu kebenarannya hanya dia dan orang-orang terdekatnya. "Ya cuman ya udah lah. Nggak papa yang penting kan cuman aku yang tahu kedepannya bagaimana, gitu lah," ucap Gisel.

Baca Juga:
Soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Polisi Tunggu Pelapor

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Buat orang terdekatnya mungkin sudah tahu kebenarannya, namun yang mengganjal di pikirannya adalah teman-temannya yang tak terlalu dekat.

Gisel pun sedih dengan ucapan teman yang nggak begitu dekat karena menyamakan kamar di video syur dengan kamarnya.

"Kan sedih. Aku nggak mungkin lah ngapa-ngapain di kamar yang biasa aku tidurin sama Gempi," paparnya tertawa namun seperti menyembunyikan kesedihan.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Ini 3 Momen Tato di Paha Kanan Gisella Anastasia Ngintip

Video klarifikasi Gisel pun akhirnya diposting beberapa akun Instagram, salah satunya @undercover.id. Dari situ muncul beberapa komentar netizen yang justru bingung dengan penjelasan pacar Wijaya Saputra ini.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

"Yaah seperti meng IYA kan kalo itu dia tapi masih mencoba disamarkan kalimatnya," komentar netizen.

"Klasifikasi nya mengakui apa enggak ya," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Namanya Bergema di Twitter, Profil Gisella Anastasia

"Jadi intinya gimana.... bilang iya ga tapi bilang tidaknya juga ga yakin..... ngambang," timpal netizen yang lain.

Sebelumnya, video syur mirip Gisel beredar. Namanya sampai menjadi trending topik pada Sabtu (7/11/2020). Apa pendapat kamu soal Gisel klarifikasi video syur mirip dirinya?

Load More