Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia kembali menghebohkan publik usai video syur yang disebut mirip dengan dirinya viral di media sosial. Video berdurasi 19 detik itu memperlihatkan sosok wanita yang disebut netizen sangat mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Hal itu membuat nama Gisell menduduki trending topic Twitter mulai Sabtu (07/11/20) kemarin hingga Minggu (08/11/20) ini. Bukan sekali Gisel terkena skandal video syur yang mirip dirinya. Tahun 2019 lalu video syur mirip dirinya juga bikin heboh netizen.

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Denny Darko, magician dan peramal terkenal itu mengaku jika ramalannya di akhir tahun 2019 lalu terbukti benar. Ia menyebut saat itu akan ada aktris yang kariernya hancur karena skandal video.

"Ada seorang aktris yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya. Video ini langsung akan menghancurkan kariernya," kata Denny Darko dilihat dari video youtube-nya yang tayang awal Januari 2020 lalu.

Denny lebih lanjut menjelaskan jika nantinya akan ada banyak orang yang menyebarkan video skandal tersebut. "Dan banyak orang untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," sambungnya.

Denny Darko ramalkan video syur mirip Gisella (Instagram.com/lambeh_turrah)

Tak cuma Denny Darko, peramal tarot Beby Djenar juga disebut meramalkan kehebohan video syur mirip Gisel. Ia menyebut hubungan wanita 29 tahun itu dengan kekasihnya, Wijin akan tersandung masalah.

"Saya lihat di tahun 2020 kasus-kasus yang berhubungan dengan Gisel juga akan ter-blow up, dan itu menjadi suatu renungan. Terkadang hanya gawai yang terlihat sepele, tapi bisa memorak-porandakan semua lini di masyarakat," kata Beby dilihat dari video YouTube yang ia unggah akhir tahun 2019 lalu.

"Kasus ini bisa membawa perubahan rencana yang tengah dipersiapkan atau bahkan mungkin bisa menimbulkan suatu kegagalan," ungkap Beby.

Load More