Al Ghazali dan Ariel NOAH. (Instagram.com)

Matamata.com - Al Ghazali putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani kini telah tumbuh dewasa. Paras tampannya membuat banyak perempuan mengidolakan pria yang akrab disapa Al tersebut.

Baru-baru ini Al terlihat mengunggah foto saat bersama dengan Ariel NOAH. Ia mengunjungi sebuah outlet baju yang baru dibuka bersama Ariel NOAH.

Al Ghazali. (Instagram)

"Selamat atas pembukaan outlet baru terbesar di Indonesia," tulis Al.

Baca Juga:
Ariel Kenang Masa Sulit Hidupnya: Drop Out dari Kampus tanpa Bilang Ortu

Dalam foto tersebut, ia bersanding dengan mantan kekasih Luna Maya itu dan langsung menarik perhatian netizen. Al terlihat mengenakan kaus lengan panjang dan celana jeans. Sementara Ariel tampak mengenakan jaket kuning dipadu kaus hitam.

Ketampanan keduanya seolah sedang diadu. Netizen pun gaduh melihat dua pria tampan yang dipuja-puja para wanita itu foto bersama.

Ariel NOAH foto bareng Al Ghazali (Instagram.com)

"Yaampoon terganteng satu dan dua indonesia raya merdeka!" tulis netizen. "al ganteng...tp entah knp tatapan mata aing fokusnya ke boriel....gemes," ungkap netizen. "Keliatan seumuran boriel sama Al. tapi Al kalah ganteng dari Boriel," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Segera Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali Mau Beli Rumah Sendiri

Ariel juga mengunggah foto dalam momen yang sama di akun Instagram-nya. Lagi-lagi melihat kolom komentar, Al disebut kalah tampan dari Ariel.

"Al yg cakep. Tapi di sejajarin sama ariel. Tetep menang ariel yaa," pungkas netizen. "Al ganteng banget. Tapi karisma Boriel tak terkalahkan," tulis netizen lain.

Ariel NOAH foto bareng Al Ghazali (Instagram.com)

Ariel NOAH merupakan salah satu vokalis band yang disebut paling tampan. Tak cuma tampan, pria yang kini menginjak 39 tahun itu bahkan disebut punya karisma yang tak terkalahkan. Tak heran jika banyak wanita mengidolakan bapak satu anak itu.

Baca Juga:
Pacar Al Ghazali Nggak Tahu Sendok Digunjing, Dibela Maia Estianty

Load More