Dylan Sada. (Instagram/@dylan_sada)

Matamata.com - Model asal Indonesia yang berkarir di luar negeri, Dylan Sada dilaporkan meninggal dunia pada Senin (09/11/20). Namun belum diketahui penyebab model nyentrik itu meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh musisi Dimas Radityo lewat Instagram Story. "Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas Radityo.

Postingan Dimas Radityo (instagram.com/dimsrads)

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.. Aamiin YRA. Yang berduka cita, Keluarga Pranadjaja," lanjutnya.

Postingan terakhir Dylan pun mencuri perhatian. Ia membagikan foto terakhirnya di Instagram pada 4 Oktober lalu. Foto dirinya yang tengah memotret dari cermin itu diambil pada tahun 2014. Namun caption yang ia tulis justru membuat netizen salah fokus. Dylan membahas tentang kematian.

"Aku sudah lama tak lagi memiliki kamera selama Covid. Aku berharap siapapun yang memilikinya saat ini, akan mengambil kenangan indah dengan itu. Film tidak akan pernah mati,” tulis Dylan dalam captionnya.

unggahan Dylan Sada (Instagram.com/dylan_sada)

Netizen yang mendengar kabar meninggalnya Dylan, langsung mengunjungi akun Instagramnya. Ucapan duka mengalir di kolom komentar. Banyak pula yang tak percaya dengan meninggalnya model 36 tahun itu.

"Ini beneran ngga sih?" tanya netizen tak percaya. "Rest In Peace ka Dy," tulis netizen. "You will be missed Dy, REST IN LOVE," lanjut netizen.

Nama Dylan Sada terkenal usai kasus kekerasan yang menimpanya di tahun 2018 silam. Ia dianiaya oleh kekasihnya sendiri. Lewat Instagramnya, Dylan mengunggah foto wajahnya memar dan lebam penuh bekas pukulan.

Load More