Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Roy Marten. (Instagram/@roymarten5213)

Matamata.com - Disinggung video syur mirip Gisel, mantan menantunya, Roy Martenbilang sudah berbicara dengan sang anak, Gading Marten.

"Saya belum ketemu Gading, tapi sudah kontak-kontakkan," kata Roy Marten saat dihubungi melalui sambungan telepon pada, Minggu (8/11/2020).

Selanjutnya, Roy Marten mengaku tidak mau banyak komentar mengenai persoalan itu. "Nggak komentar lah, saya nggak mau komentar," ungkap Roy Marten.

Baca Juga:
Video 2018 Gisel di Ranjang Viral, Sosok Pria Jadi Tanda Tanya Besar

Yang pasti saat disinggung soal kapan Roy Marten mengetahui ihwal keberadaan video syur tersebut, dia enggan memberikan jawaban pasti.

"Tadi dikasih tahu, nggak ada komentar dari saya," tegas Roy Marten.

Baca Juga:
Heboh Video Syur, Gisel Sedih Mikirin Nasib Gempi

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia juga sudah angkat bicara terkait video syur yang mirip dengan dirinya tersebut. Mantan istri Gading Marten ini mengaku merasa sedih.

“Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapin saja," kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Dalam video beredar, diketahui seorang lelaki dan perempuan tengah melakukan hubungan seksual di atas ranjang. Hal yang menarik perhatian adalah, pemeran perempuan dalam video porno tersebut mirip dengan Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Gisel Kena Skandal Video Syur, Gading Marten Bereaksi Gini

Atas video tersebut, pihak kepolisian juga sudah memberikan keterangan. Mereka sedang menyelidiki kasus tersebut dan akan segera memproses pelaku penyebaran.

Setelah tim advokat melaporkan video syur mirip Gisel itu ke polisi karena dianggap meresahkan publik.

Load More