Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Soal kronologi sampai dianiaya oleh lelaki yang tak dikenal diungkap oleh Adrena Isa Zega, mantan Manajer Lucinta Luna. Rupanya, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (3/11/2020) malam. Di situ, perempuan yang disapa Mami Isa itu sedang membicarakan konsep video klip penyanyi Meldi.

"Jadi dia datang dari belakang, Tiba-tiba dipukul dengan sekuat tenaga. Yang datang dua orang, satu orang mukul dua kali dan yang satu rekam," ungkap Isa Zega saat jumpa press di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

Wajah Isa Zega sampai bonyok akibat pemukulan itu. Bahkan keluar darah dari mulutnya. "Pukulan itu nggak langsung dirasakan. Dua harinya aku merasa migrain atau sakit di belakang kepala," jelasnya.

Baca Juga:
Bahas Karma hingga Sindir 'Si Tubles', Nikita Mirzani Sentil Isa Zega?

Tidak hanya itu, bagian hidungnya pun retak. Dirinya juga susah senyum lantaran bibirnya juga robek . "Hasil rontgen di tulang hidung bengkok dan agak retak. Aku nggak bisa senyum. Jadi di atas bibir, atas robek di bagian dalam," tutur Isa Zega.

Beruntung, orang-orang di sekitarnya berhasil menangkap dua pelaku yang berinisial A dan D saat kejadian. Sayangnya, Isa Zega tidak mengenal keduanya. "Sudah ditangkap. Tapi aku nggak kenal," ucap Isa Zega.

Isa Zega. (Youtube/AdrenaIsaZega)

Indra Tarigan selaku kuasa hukum Isa Zega turut menimpali. Dia bilang motif dua orang itu menganiaya Isa Zega belum diketahui secara pasti. "Motif nggak tahu tapi sedang didalami sama polisi polsek pancoran," beber Indra Tarigan menegaskan. 

Baca Juga:
Bicara Soal Dalang Pemukul Dirinya, Isa Zega Duga Seorang Selebgram

Load More