Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Soal prilaku Ade Londok yang kurang berkenan terhadapnya, pelawak senior Malih Tong Tong kembali angkat bicara. Tapi Malih menegaskan bawah dirinya sudah memaafkan Ade. "Sudah, sudah minta maaf," kata Malih Tong Tong, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Telah memaafkan perbuatan Ade Londok terhadapnya ditegaskan oleh Bintang sitkom Pepesan Kosong ini. Malih pun enggan kembali mengungkit masalahnya dengan lelaki asal Bandung tersebut. "Nggak ada tanggapan apa-apa, orang sudah syuting tadi di sana (Trans TV) jadi sudah dimaafkan," ungkap Malih Tong Tong.

Malih Tong Tong (MataMata.com/Herwanto)

Malih meminta kasusnya dengan Ade Londok tak dibesar-besarkan. Pasalnya dia tak ingin persoalan tersebut semakin melebar.  "Orang minta maaf yah gue maafin. Udah nggak ada apa-apa lagi, nggak ada tambahannya apa-apa lagi, pokonya dia (Ade) sudah minta maaf," jelas Malih Tong Tong.

Baca Juga:
Akui Khilaf Bikin Jatuh Terjengkang, Ade Londok Susah Temui Malih Tong Tong

Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, Ade Londok sebelumnya sempat membuat masyarat geram terhadap tindakannya terhadap Malih Tong Tong. Malih dibuat kesal dalam sebuah acara komedi di tv oleh lelaki yang dikenal berkat "Odading Mang Oleh" itu. 

Salah satunya, Ade Londok menarik bangku yang hendak diduduki Malih Tong Tong. Akibatnya, Malih pun terjatuh. Beruntung Malih sendiri tidak mau mempermasalahkan kasus tersebut. Dia cuma mengingatkan kepada semua pelawak agar berhati-hati saat membuat candaan.

Baca Juga:
Ratu Felisha Digugat Cerai, Haji Malih Sentil Pedas Ade Londok

"Mereka maksudnya (ingin membuat) supaya orang tertawa, tapi malah akhirnya nggak lucu. Jadi istilah lucu ini janganlah dipaksain, jangan sampai mencaci atau menghina orang. Sekalipun menghina itu belum tentu lucu," ucap Malih di channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Makanya kita mengimbau kepada pelawak sekarang, remaja sekarang, carilah lawakan yang tidak menghina atau mencaci orang," tuturnya.

Load More