Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Usai membuat pelawak senior Malih Tong Tong jatuh di sebuah acara televisi, komedian Ade Londok tuai cibiran pedas. Kepada wartawan, dia mengaku sudah meminta maaf kepada pelawak senior tersebut.

Agar Malih tetap dalam keadaan sehat pun didoakan oleh lelaki yang sempat viral berkat "Odading Mang Oleh" ini.  "Dari hati yang paling dalam, Mang Ade minta maaf kepada Mang Haji Malih. Semoga Mang Haji dalam keadaan sehat," kata Ade Londok saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Atas perilakunya yang membuat bintang Pepesan Kosong itu kurang berkenan, Ade Londok menegaskan telah bertemu dengan Malih secara langsung untuk meminta maaf. "Jadi Mang Ade kasih tahu, Mang Ade sudah islah (damai) dengan bang Malih," tegas Ade Londok.

Baca Juga:
Dibikin Jatuh Terjengkang oleh Ade Londok, Malih Tong Tong: Dimaafkan!

Ade Londok dan Malih Tong Tong [Instagram]

Ade Londok mengaku banyak mendapatkan masukan dari Malih ihwal berkarir di dunia hiburan usai minta maaf. Dia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatan tersebut kepada rekan artis lain.

"Ya dikasih tahu sama Bang Malih, Mang Ade harus kuat di dunia entertain ini. Ya dapat banyak pelajaran lah dari masalah ini. Sama dapat masukan penting juga," jelasnya. "Ya saya pastinya mengubah perilaku lah jadi lebih baik lagi," tutur Ade Londok.

Baca Juga:
Akui Khilaf Bikin Jatuh Terjengkang, Ade Londok Susah Temui Malih Tong Tong

Seperti diketahui, tindakan Ade Londok terhadap Malih Tong Tong membuat publik geram. Lelaki yang dikenal berkat "Odading Mang Oleh" itu membuat Malih kesal dalam sebuah acara komedi di tv. Salah satunya, Ade Londok menarik bangku yang hendak diduduki Malih Tong Tong. Akibatnya, Malih pun jatuh terjengkang.

Beruntung Malih sendiri tidak mau mempermasalahkan kasus tersebut. Dia cuma mengingatkan kepada semua pelawak agar berhati-hati saat membuat candaan.

Load More