Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - Taqy Malik dikenal sebagai ustaz muda yang sukses, pintar dan kaya raya. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ia sudah memiliki rumah sendiri hingga mobil dan motor mahal.

Tak heran, selain jadi ustaz, Taqy juga menjalankan beberapa bisnis yang bisa dibilang sukses. Bahkan dalam waktu dekat, ia mengatakan akan membangun bisnis baru bersama sang istri, Serell Thalib.

Taqy Malik dan Serell (Youtube.com/taqymalik)

Dari hasil kerja kerasnya itu, ia sering memperlihatkan barang-barang mewah yang ia miliki lewat Instagram. Tak jarang, banyak netizen julid yang tak suka melihat Taqy pamer.

Lantas belum lama ini, keisengan Taqy membuat netizen geram. Ia mengunggah filter Instagram Story yang memperlihatkan foto bagian dalam mobil mewah. Seorang netizen yang menduga Taqy sedang pamer kemewahan itu langsung terpancing dan menegurnya.

Terlihat dalam Instagram Story mantan suami Salmafina itu, ia mengunggah tangkapan layar isi DM netizen yang menegurnya. Taqy diminta untuk tidak sering pamer harta.

Taqy Malik ditegur netizen (Instagram.com/ifotainment)

"Jgn nunjukin kemewahan kak, inget banyak orang susah buat makan, daripada post2 kayak ini, yang menurut saya gak berfaedah, mending semua itu cukup kakak dan istri aja yang tau. Gak harus semua orang tau. Sayang kan, kakak ahli ibadah bisa ngaji dll, dapat gelar ustadz tapi kelakuan kayak gini, bisa dikit akan pamer, maaf bukan bermaksud menggurui, tapi hanya berpendapat saja," tulis netizen lewat DM.

Taqy langsung membalas kritikan netizen tersebut. Ia pun mengungkapkan jika postingannya itu hanyalah filter Instagram Story.

"dari kemaren gue liat di DM, banyak yang terkecoh sama filter ini. Dikira beneran dong ya ampun, kedepan harus lebih jeli lagi sebelum berargumen ya. Yang ada malu ntar haha," tulis Taqy.

Load More