Yohanes Endra | MataMata.com
Roy Marten. (Instagram/@roymarten5213)

Matamata.com - Gisella Anastasia tengah menjadi sorotan setelah viralnya video syur yang diduga mirip Gisel. Gisella sendiri sempat buka suara dan menyampaikan kesedihannya karena namanya kembali terseret dalam sebuah kasus video.

"Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," ucap Gisella Anastasia dalam pesannya kepada Suara.com, Sabtu (7/11/2020). "Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja. Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati."

Terkait kasus yang melibatkan nama Gisella tersebut, keluarga Gading Marten pun telah memberikan respons. Ayah Gading, Roy Marten mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Gading Marten.

Baca Juga:
Bagikan Momen Manis, Gisel Dapat Ucapan Manis dari Gempi

Fakta Roy Marten. (Youtube/HelmyYahyaBicara)

"Saya belum ketemu Gading, tapi sudah kontak-kontakkan," kata Roy Marten saat dihubungi melalui sambungan telepon pada, Minggu (8/11/2020).

Selanjutnya, Roy Marten mengaku tidak mau banyak komentar mengenai persoalan itu. "Nggak komentar lah, saya nggak mau komentar," ungkap Roy Marten.

Gibran Marten, adik Gading Marten, juga memberikan komentar yang tak jauh beda. "Gimana ya, saya nggak punya kapasitas untuk jawab sih yang pertama. Ya itu sih, no comment saya. Boleh tanya langsung Gading aja nanti," kata Gibran dalam video unggahan YouTube SCTV, (9/11/2020).

Baca Juga:
Pesan Tegas Hotman Paris untuk Gisel: Hati-hati, Dulu Ada Contoh Kasus

Load More