Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik tampak ikut bergembira menyambut kepulangan pemimpin FPI Habib Rizieq Shibab ke Indonesia. 

Lewat Instagram Storiesnya, Umi Pipik mengunggah video pedangdut Camelia Malik yang ikut menjemput ke Bandara Soekarno Hatta. Ia memberikan dukungan lewat media sosial kepada seluruh umat muslim.

"Masyaallah umat muslim yang cinta Habib Rizieq semua menjemput di bandara dan dari Cengkareng 1 sampai bandara jalan kaki karena full mobil. Fii amankllah mba Mia ku sayang dan saudara-saudara muslimku pecinta ulama," tulis Umi Pipik di Instagram Stories, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:
Habib Rizieq Pulang, Arie Untung Terharu Dengar Lantunan Selawat Menggema

Habib Rizieq Shihab (HRS) (tengah) beserta keluarga tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). [ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal]

Di postingan selanjutnya, Umi Pipik memposting foto lama berdampingan dengan Habib Rizieq Shibab dan istri.

"Ahlan wa sahlan Habib Ummi," sambungnya.

Selain Umi Pipik, selebriti lainnya yang sangat gembira dengan kepulangan Habib Rizieq di antaranya: Arie Untung, Camelia Malik, Husein Al Atas, dan lainnya.

Baca Juga:
Keanu Agl Nempel Terus Habib Usman, Kartika Putri Sewot: Ada Bininya nih!

Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Sejak semalam, sebagian besar pengikut Habib Rizieq tiba di bandara, meskipun pesawat Saudia SV 816 yang membawa pemimpin Front Pembela Islam dari Arab Saudi tiba di Soekarno-Hatta pagi harinya.

Baca Juga:
Habib Usman Kasih 10 Syarat sebelum Nikah, Kartika Putri: Sok Ganteng?

Pengikut Habib Rizieq yang datang dari berbagai daerah bersuka cita menyambut kedatangan tokoh yang selama 3,5 tahun terakhir menetap di Arab Saudi.

Habib Rizieq selama ini didera berbagai isu negatif, tetapi hal itu sama sekali tak mengurangi kekaguman ribuan umat muslim terhadap Habib Rizieq.

Baca Juga:
Kini Gundul, Habib Bahar bin Smith Bantah Ada Siksaan di Nusakambangan

Load More