Yohanes Endra | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami. (Instagram/@fadelislami_)

Matamata.com - Muzdalifah kembali mencuri perhatian setelah dirinya memutuskan untuk membuat kafe di rumah mewahnya. Namun, Fadel Islami mengungkap alasan di balik keputusan membuka kafe tersebut. Dia bilang semua terinspirasi dari temannya.

"Awalnya terinspirasi dari teman. Dia bikin restoran di rumah tapi dengan interior yang bagus," kata Fadel Islami di akun YouTube Citra Selebriti yang diunggah belum lama ini.

"Jadi daripada rumah gede ada halaman nggak dipake. Istri juga bilang bagus dan dia basicnya bisa masak, jadi kita sudah empat bulan ini coba usaha kuliner ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Muzdalifah Dituding Bangkrut karena Buka Kafe, Suami Ungkap Faktanya

Tak cuma itu, dia juga ingin menarik peminat pengunjung dengan menjual suasana rumah mewah Muzdalifah. Pasalnya selama ini banyak yang penasaran dengan hunian mantan istri Nassar tersebut.

Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

"Rumahnya kan cukup besar, terus banyak yang suka lihat-lihatin daripada dilihatin mending mereka masuk foto-foto sambil kita tawarkan nuansa cafe. Jadi rumah ini kan kesannya mewah, besar dan bisa jadi bisnis juga," tutur Fadel Islami.

Dia juga melihat peluang bahwa bisnis ini ke depannya akan besar.

Baca Juga:
Mendadak Curhat Pasrah dan Ikhlas, Muzdalifah Kenapa?

"Kan ada market dan peluangnya makanya kita buka. Insya Allah ini juga bakal besar sih," ucapnya.

Seperti diketahui, Muzdalifah membuka kafe di teras rumahnya yang besar. Tempat itu berlokasi di kawasan Tangerang, Banten.

Rumah makan tersebut diberinama Teras Muzda. Dari informasi yang dihimpun, tempat itu menjual makanan berat hingga ringan. (Sumarni)

Baca Juga:
3 Artis Bikin Kafe di Depan Rumah, Muzdalifah Pakai Teras

Load More