Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali menuai sorotan tajam. Setelah beberapa kali dia terlibat pertengkaran dengan Nikita Mirzani di sebuah acara, sosok yang juga akrab dipanggil Denise Cadel itu melakukan aksi yang tak kalah mengejutkan di Hotman Paris Show.

Melalui sebuah unggahan video di Instagram hotmanparisofficial (10/11/2020), Denise diketahui akan menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show yang akan tayang pada hari Rabu (11/11/2020) malam. Namun, sebelum acara dimulai Hotman Paris telah membocorkan bagian penting dalam acara tersebut yang melibatkan Denise Cadel.

"Karena saya orangnya eksklusif. Oh ya udah, mau kamu yang keluar apa aku yang keluar?" ucap Denise dalam cuplikan video tersebut.

Baca Juga:
Tangan Dipegang Mesra Hotman Paris, Kaki Denise Chariesta Malah Disorot

"Jujur saya nggak bisa deh mas ngomong sama yang begini-begini, saya cabut aja, maaf ya," lanjutnya.

Denise Chariesta. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Ya, saat acara masih belum rampung, Denise malah melakukan aksi walk out. Dia tampaknya kesal dengan salah satu momen yang terjadi dalam acara tersebut.

Sementara itu, akun Hotman Paris hanya menuliskan caption singkat yang membuat netizen cukup penasaran. "Ha ha ha," bunyi caption akun hotmanparisofficial.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Kedua Denise Chariesta, Sederhana dan Gabung sama Kantor

Netizen pun langsung memberikan komentar untuk menanggapi video tersebut. "Kayak gini kok diundang si boooozzz," tulis netizen. "Udah ngerasa seleb ini? Indonesia masa kini berbeda dengan seleb seleb asli pada umumya seperti Raffi Ahmad yang dulu berjuang dari nol dengan talent yang dia punya masuk jadi model nyoba nyanyi dan masuk dunia film sampai saat ini tenar butur proses yang enggak aingkat puluhan tahun. Lah ini cuman modal mgoceh sombong di sosmed jadi viral banyak yang ngecam dan ngetawain bluss hitungan minggu doang udah ngerasa jadi artis papan atas aja saat ini," timpal lainnya.

 

 

Baca Juga:
Single tapi Ngaku Sudah Tak Perawan, Denise Chariesta: Ini Jakarta Say!

Load More