Yohanes Endra | MataMata.com
Iis Dahlia dan Jessica Iskandar (MataMata.com/Sumarni, Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Iis Dahlia memberikan komentarnya terkait video syur yang diduga mirip Jessica Iskandar. Pada sebuah acara di Trans 7 berjudul Bukan Bisik Bisik (10/11/2020), Iis Dahlia menyoroti beberapa bagian tubuh wanita yang ada di video tersebut. Sang penyanyi dangdut itu pun merasa bahwa ada perbedaan antara wanita dalam video dengan Jessica Iskandar.

Dalam acara tersebut, Iis Dahlia bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra sempat melakukan analisis spekulatif dengan membandingkan foto antara wanita di video viral dengan Jessica Iskandar. "Nggak (mirip), nggak lah, beda, hidungnya beda, giginya beda, mukanya pun rada lebar. Beda banget ini mah bukan Jedar," kata Iis Dahlia.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Tampak ingin menegaskan, Billy Syahputra kembali mengatakan bahwa menurut Iis Dahlia wanita di video itu bukan Jessica Iskandar. "Bukan, bukan, karena aku kenal banget Jedar. Tahu banget gitu, sering ketemu, sering ngobrol, jadi tahu," lanjut Iis Dahlia.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Punya 'Kembaran' Bule, Komentar Boy William Bikin Mikir

Setelah melakukan perbandingan foto tersebut, Uya Kuya mengundang Erick Bana Iskandar, yang merupakan kakak Jessica Iskandar. Erick Iskandar pun menyampaikan pendapatnya.

"Ya balik lagi lah, pasti kita tahu, saya percaya banget adik saya nggak seperti itu. Menurut saya, itu kasihan loh. 'Kan jejak digital nggak bisa dihapus, kalau nanti dicari lagi (di internet), maka akan muncul lagi. Apalagi beritanya itu trending, which is setiap orang ngetik Jedar ya yang keluar berita itu. Kasihan anaknya juga," kata Erick Iskandar.

Baca Juga:
Geger Video Syur, Jessica Iskandar: Mendadak Ada Kembaran Bule!

Load More