Yohanes Endra | MataMata.com
Dede Sunandar dan istrinya, Karen Hertatum. (Instagram/@dede_sunandar)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Dede Sunandar. Sang istri, Karen Hertatum akhirnya melahirkan anak ketiga. Hal itu diumumkan langsung oleh Dede Sunandar di Instagram pada Rabu (11/11/2020).

"Puji syukur saya ucapakan kepada Allah SWT yang telah memberi kepercayaan kembali kepada kelurga kami," katanya mengawali.

"Terima kasih istriku @karenhertatum22 yang sudah berjuang untuk mempertaruhkan nyawa demi anak kita yang ke-3 yang kita tunggu-tunggu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Difoto Diam-diam saat Tidur, Istri Dede Sunandar: Aku Ileran Nggak Sayang?

Dede Sunandar dan istrinya, Karen Hertatum [Instagram/@dede_sunandar]

Selanjutnya, dia menjelaskan bahwa anak ketiganya ini berjenis kelamin perempuan. Si kecil lahir sekira pukul 06.01 WIB di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita.

"Alhamdulilah berjenis kelamin PEREMPUAN. Tepat hari ini tanggal 11-November-2020 Jam 06.01 WIB dengan selamat," ujar Dede Sunandar.

Dia pun berterima kasih kepada semua tim medis yang menangani persalinan sang istri. Dede Sunandar bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Istri Kebobolan Hamil Lagi, Intip 5 Potret Hunian Dede Sunandar yang Elegan

Tidak menunggu lama, unggahan pemain sinetron Super Dede ini langsung dibanjiri ucapan selamat.

"Alhamdulillah ... selamat ya aa dede dan istri," kata @reyzacarlos di kolom komentar.

"Alhamdulilah, selamat pangeran atas kelahiran anak ke-3 nya. Sehat, cantik, solehah dan menjadi anak kebanggaan orang tuanya. Aamiin," timpal @sanditile.

"Selamaaaat dedee," imbuh @ucie_sucita.

Seperti diketahui, Dede Sunandar dan Karen Hertatum menikah pada 2014. Mereka juga sudah dikaruniai dua anak laki-laki yang diberinama Arjuna Raya Sunandar dan Ladzā€™an Syafiq Sunandar.

Sebelumnya, Karen Hertatum sempat ingin menggugurkan kandungan yang ketiga ini. Hal itu karena dia trauma mengingat anak keduanya mengidap Sindrom Williams. Tapi untungnya dia tidak melakukan tindakan tersebut dan justru mensyukuri dengan rezeki yang diberikan Tuhan tersebut. (Sumarni)

Load More