Yohanes Endra | MataMata.com
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista sedang mengalami situasi sulit di tengah pandemi Covid-19. Tak hanya kariernya yang terdampak pandemi, bisnis karaoke pun ikut terpuruk.

Kebijakan PSBB sempat membuat Inul kebingungan dalam menjalankan bisnis karaoke. "Jujur aja saya nggak kuat kalau bayarin ribuan karyawan, jadi saya cuma bisa berusaha maksimal selama PSBB diperpanjang," ujar Inul yang juga mengatakan bahwa PSBB sangat menyulitkan pengusaha.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram.com/inul.d)

Meski demikian, Inul terus memutar otak agar kehidupannya dan orang-orang di sekitarnya dapat tetap berjalan baik. Belakangan ini Inul lebih sering mengurus rumah tangga.

Baca Juga:
5 Potret Inul Daratista Jadi Pemandu Senam Komplek, Sampai Jungkir Balik

Di sela-sela kesibukannya, Inul bersama Adam Suseno masih rutin menghibur masyarakat Indonesia. Mereka membuat konten video yang cukup kocak karena memperlihatkan sisi lain kehidupan rumah tangganya.

Inul Daratista jadi pemandu senam. (Instagram/@inul.d)

Tak hanya itu, Inul juga menjadi pemandu senam di kawasan perumahannya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Peserta senam yang tadinya hanya berjumlah puluhan, kini sudah menjadi ratusan dan membuat Inul kembali sibuk.

Baca Juga:
Ogah Tambah Momongan, Inul Daratista: Dapetnya Susah

Bisa dibilang kegiatan Inul sebagai instruktur senam ini adalah kegiatan sosial karena dia tak mendapatkan bayaran. Meski demikian, Inul mengaku cukup senang karena bisa mengajak warga hidup sehat.

Load More