Key Ikeyda. (Instagram/@key_ikeyda)

Matamata.com - Key Ikeyda merupakan salah satu artis bigo transgender di tanah air. Baru-baru ini, ia mengejutkan netizen karena diduga melakukan pernikahan sesama jenis.

Hal ini diketahui dari Instagram pribadinya, @key_ikeyda yang mengunggah potret dengan seorang lelaki dan memamerkan cincin di jari manis. @key_ikeyda : "Terima kasih doanya yah," tulisnya.

Key Ikeyda. (Instagram/@key_ikeyda)

Tampak Key Ikeyda juga membuat pernyataan terkait dirinya yang mengaku bukan perempuan seutuhnya dan ingin berhenti dari dunia kelamnya. Key Ikeyda sebelumnya dikenal sebagai sosok yang pamer keseksian di Bigo.

Baca Juga:
5 Potret Pernikahan Sherina dan Suami, Bikin Gemas Sekaligus Baper

"Saya Key Ikeyda baru-baru ini saya melihat banyak komentar soal postingan saya. Terlepas dari kehidupan saya yang dulunya kelam, saya memang bukan wanita sempurna dari lahir tapi saya ingin menjadikan diri saya perempuan yang sempurna di mata Allah, keluarga saya dan pasangan saya." ungkap Key Ikeyda.

Tak hanya itu, Key Ikeyda ingin melakukan pernikahan untuk menjadi titik akhir dari dunia kelamnya. Ia pun berterima kasih kepada siapapun yang menghujatnya.

Key Ikeyda. (Instagram/@key_ikeyda)

"Dan pernikahan bukan suatu main-main, sah atau tidak sah di mata kalian tapi saya bukan orang tolol dan bodoh. Jika Anda tak mengetahui apa yang saya jalani, terima kasih atas hujatan kalian kepada saya. Dan menikah merupakan jalan saya untuk membuktikan sebagai titik akhir kehidupan saya," ujarnya.

Baca Juga:
Tanpa Undang Mantan di Pernikahan, Jenita Janet: Mohon Maaf yang Tersakiti

Beberapa netizen pun meninggalkan komentar di unggahan Key Ikeyda. Beberapa masih tak setuju soal pernikahan sesama jenis yang ia lakukan.

@theharl3yquinn : "Maaf. Aku cuman support dari segi semangat kerja kamu. Bukan dari soal menikah sesama jenis,"

Key Ikeyda. (Instagram/@key_ikeyda)

@alvia_zahra1191 : "Syarat nikah itu ya. Laki-laki dan perempuan bukan laki-laki dengan laki-laki. Lu mau berkelit apapun tetep salah ya key."

Baca Juga:
Digelar Tertutup, Deretan Potret Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

@mistina_arum : "Tanyakan ke lubuk hatimu aja. Dimata Tuhan "pernikahan" mu sah atau tidak. Just keep it in your heart. Tanpa perlu repot-repot klarifikasi dan membela diri. Siapalah kami para netizen nggak berhak menghakimi,"

@lia_ameilia : "Membenarkan yang salah demi suatu tujuan.."

Key Ikeyda. (Instagram/@key_ikeyda)

Gimana nih menurutmu lihat pernikahan Key Ikeyda di atas? Kira-kira sah atau nggak ya?

Load More