Gisel dan Aditya Mukti. (Instagram/@adhietya_mukti)

Matamata.com - Video syur yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia sampai hari ini masih jadi pemberitaan. Kasus ini pun sampai di jalur hukum karena disebut meresahkan.

Gisel sendiri sudah buka suara terkait video syur tersebut. Ia justru mengatakan jika wanita dalam video itu lebih mulus dari dirinya.

Adhietya Mukti (Instagram.com/adhietya_mukti)

Sementara itu, nama Adhietya Mukti yang disebut mirip pria dalam video syur tersebut mulai gerah karena dikait-kaitkan dengan Gisel. Ia pun angkat bicara lewat video IGTV yang diunggah di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Polisi Kejar Penyebar Video Asusila Mirip Gisel dan Jessica Iskandar

Adhietya terdengar kecewa karena Gisel belum juga mengklarifikasi secara tegas terkait video syur tersebut. Padahal awalnya ia menghormati Gisel untuk klarifikasi terlebih dulu.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," ungkap Adhietya.

Adhietya Mukti (Instagram.com/adhietya_mukti)

"Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin kalau sudah dia mengklarifikasi beres ini masalah." pungkasnya.

Baca Juga:
Dituding Pansos, Berlliana Lovell: Sebarkan Skandal Video Syur Berlliana!

Ia merasa sedih karena kasus ini berdampak pada kedua anaknya. "Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga," terang Adhietya.

Lantas ia menegaskan jika pria dalam video tersebut bukan dirinya. Keyboardist Mirror band itu mengatakan jika ia memang mempunyai tahi lalat, tapi bukan di pipi kanan.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah ini gak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal ke balik," ungkapnya.

Baca Juga:
Lagu 19 Detik Muncul Pasca Viral Video Syur Mirip Gisel, Banjir Nyinyiran!

Load More