Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Tarif Denise Chariesta sekali tampil di acara talkshow dibocorkan oleh Lutfi Agizal. Nggak kaleng-kaleng, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu mematok harga Rp 100 juta. Busyet!

Lutfi Agizal mengungkap hal tersebut karena merasa kesal dengan Denise Chariesta yang ogah satu frame dengannya. Keduanya sempat bersiteru di acara Hotman Paris Show membuat Denise walk out saat acara berlangsung. 

Denise Chariesta dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Sejak 2014 saya di entertain baru kali ini saya menemukan orang sedang viral minta honor Rp 100 juta per episode untuk acara talkshow. Buat kami yang di dunia entertain sangat paham honor per episode di acara talkshow itu tidak mungkin sampai angka segitu. Kecuali mungkin artis luar negeri atau international," tulis Lutfi Agizal di Instagram.

Baca Juga:
Ngaku Jomblo, Denise Chariesta Minta Jodoh sama Maia: Biar Hidupku Mewah

Lutfi Agizal lalu membandingkan dirinya dengan Denise Chariesta karena sama-sama terkenal karena viral di media sosial.  "Allhamdulilah saat saya sedang viral 'anjay/anayani/anjalathi' selalu intruksi kepada manajer untuk tidak markup harga saya dan endorsean," ujarnya.

Dinilai oleh mantan kekasih Salshadilla Juwita ini, aksi walk out Denise Chariesta tidak profesional. Dia berharap Denise dapat mengubah sikapnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Instagram/@nadyaindry)

"Meninggalkan acara sebelum segmentnya selesai. (Di luar skenario) sampai akhirnya all team tersebut putar otak untuk konsep segmen selanjutnya. Saya memang baru enam tahun di entertain tapi please lah untuk attitude nomor satu kepada all crew produksi dan rekan kerja lain," tutur Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Tangan Dipegang Mesra Hotman Paris, Kaki Denise Chariesta Malah Disorot

Sebelumnya, Denise Chariesta kembali membuat kehebohan. Dia berani walk out dari program Hotman Paris Show kali ini. Hal itu terlihat dalam video singkat yang diunggah Hotman Paris di Instagram pada Selasa (10/11/2020). Di situ, tampak Denise Chariesta mengeluarkan ancaman. "Karena saya eksklusif. Oh ya sudah mau kamu yang keluar apa aku yang keluar?" ujar Denise Chariesta.

Selanjutnya, perempuan yang viral usai mengaku-ngaku kaya ini langsung berdiri dan hendak meninggalkan studio syuting. "Aduh duh duh, saya nggak bisa mas ngomong sama yang begini begini. Saya cabut aja," kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)

"Kenapa lo?" tanya Hotman Paris. "Denise kita belum selesai syutingnya?" timpal bintang tamu lainnya. Dia tetap memantapkan diri buat walk out alih-alih menanggapi omongan mereka. "Nggak mau nggak mau," tutur Denise Chariesta seraya berlalu.

Load More