Nina Zatulini. (Instagram/@ninazatulini22)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Nina Zatulini dan sang suami, Chandra Taupan. Nina Zatulini baru saja melahirkan anak ketiganya pada hari Kamis (12/11) pukul 06.44 WIB.

@ninazatulini22 : "Bismillahirrahmanirrahim. Assalammualaikum semuanya kenalin nama aku Kaluna Ganara Chandra. Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina. Alhamdulillah tadi pagi lahir pukul 06.44 pagi dengan sehat, cepat dan normal." ujarnya.

Nina Zatulini hamil. (Instagram/@ninazatulini22)

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya, @ninazatulini22. Tampak Nina Zatulini mengunggah potret bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:
Lagu Aurel Hermansyah Trending Nomor 1 YouTube, Nina Zatulini Hamil Lagi

Nina Zatulini juga mengumumkan nama sang putri yang cantik, yaitu Kaluna Ganara Chandra. Nina Zatulini pun meminta doa agar sang anak dan dirinya sehat selalu.

"Minta doanya ya agar aku dan mamaku sehat-sehat selalu dan aku nyusunya makin pintar biar badan aku makin gempal," ungkapnya.

Nina Zatulini melahirkan anak ketiga. (Instagram/@ninazatulini22)

Beberapa rekan artis hingga netizen pun memberikan ucapan selamat. Banyak juga yang mengatakan jika wajah sang putri menggemaskan banget.

Baca Juga:
Hamil Anak Ketiga, Nina Zatulini: Di Rumah Aja Fix Naikkan Angka Kehamilan

@dierabachir : "Masha Allah gemeshhhh smoga jd anak yg shalehah Baby Kaluna Ganara Chandra,"

@desyaafani : "Gemesh banget kak," @melolshop : "Congrats kak, cute banget baby nya,"

Nina Zatulini hamil. (Instagram/@ninazatulini22)

@merrywidya_ : "Masya Allah syantik sekali mudah-mudahan jadi anak yang sholeha & selalu jadi kebanggaan mama papa nya ... Aamiinnn,"

Baca Juga:
Istri Bos 7 Perusahaan Bergengsi, 5 Potret Hunian Mewah Nina Zatulini

Wah, emang gemesin banget nih anak ketiga Nina Zatulini. Selamat Nina Zatulini dan suami!

Load More