Soimah dan Syahrini. (Instagram/@showimah/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan sang adik, Aisyahrani tengah berbisnis tas yang disebut netizen menjiplak brand ternama dunia. Sering dihujat tak membuat kakak beradik itu berhenti memasarkan tasnya.

Sejumlah artis digandeng untuk mempromosikan tas tersebut. Salah satunya adalah komedian dan penyanyi Soimah.

Soimah

Video Soimah saat mempromosikan tas tersebut diunggah kembali oleh akun @lambee.pedes. Tas berwarna biru motif daun dengan bertuliskan nama Soimah itu ditenteng wanita 40 tahun tersebut sambil berjalan ke sana kemari.

Baca Juga:
Tak Dikasih Tas, 'Ayah Angkat' Syahrini Koar-koar Iri

Ia juga menirukan gaya bicara Syahrini yang centil dan manja. "Produk lokal tapi kualitas internasional. Pengen seperti aku?" ucap Soimah centil sembari memamerkan tas pemberian Syahrini.

Tapi ekspresi Soimah justru jadi sorotan netizen. Banyak yang mengungkapkan ekspresi Soimah seperti tak suka dengan tas tersebut dan hanya sekedar mengiklankan saja.

Soimah tenteng tas Syahrini (Instagram.com/lambee.pedes)

"Mak e ekspresinya kayak nggak ikhlas banget. Malu gitu, tapi nggak enak kalo nggak di iklanin," tulis netizen. "Kayak geli gitu ekspresinya," lanjut netizen lain.

Baca Juga:
Gara-gara Baju, Fashion Nagita Slavina Dituding Plagiat Syahrini

"Min itu terakhirnya mae seperti menahan sesuatu aauuh ceunah antara menahan gengsi atau takut promoin produk umkm rasa asyaneel. takut di blok produk asli internasional," ungkap netizen lain.

Tas produksi UMKM yang dikembangkan Syahrini itu disebut begitu mirip dengan brand ternama. Tas itu bahkan dituduh sengaja menjiplak agar laku.

Soimah tenteng tas Syahrini (Instagram.com/lambee.pedes)

Mendengar nyinyiran netizen, Aisyahrani tak peduli dan terus mempromosikan tas-tas tersebut. Bahkan ia pamer jika tasnya itu sudah diekspor ke luar negeri.

Baca Juga:
Kylie Jenner Beri Kado Cardi B Tas Mewah, Mirip Punya Syahrini

Load More