Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Cuplikan adegan di film 5 Cm. (YouTube)

Matamata.com - Film 5 CM akan diputar ulang di bioskop Indonesia. Hal ini dilakukan demi mengobati para pecinta film Indonesia sekaligus membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk menonton langsung di bioskop.

Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Herjunot Ali, Denny Sumargo, Raline Shah, Igor Saykoji, dan Pevita Pearce ini bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia selama November dan Desember 2020.

"Film box office 5 CM produksi Soraya Intercine Films dari produser Sunil Soraya salah satu film Indonesia yang akan ditayangkan kembali di tahun ini untuk mengobati kerinduan para pencinta film yang akan nonton di bioskop," ungkap Sunil Soraya, produser film 5 CM melalui rilis yang diterima Suara.com, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga:
Sherina Jadi Pengisi Suara dan Bernyanyi di Film Produksi Studio Ghibli

Penayangan ulang 5 CM dinilai bisa membangkitkan minat masyarakat untuk kembali menonton film di bioskop di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Petikan trailer film 5 cm [Youtube]

"Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi warga dunia, dimana aktivitas kita dibatasi dan dunia hiburan pun terkena imbasnya. Namun kabar baik datang dari dunia hiburan Indonesia khususnya dunia perfilman karena di penghujung tahun ini, bioskop-bioskop perlahan diperbolehkan untuk buka kembali," tuturnya.

Kendati begitu, Sunil Soraya berpesan agar semua penonton tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di bioskop.

Baca Juga:
8 Artis Perankan Sosok Pahlawan di Film, Ada yang Wajahnya Plek Ketiplek

"Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar selama berada di dalam area bioskop dan selama menonton," ungkapnya.

5 cm merupakan film bergenre drama adventure yang tayang kali pertama pada 2012. Cerita dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani ini diadaptasi dari Novel best seller berjudul sama karya Donny Dhirgantoro.

Film itu pun meraih sukses dengan merajai box office selama penayangannya di bioskop pada tahun 2012 lalu dengan jumlah penonton mencapai angka 2,5 juta.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Netflix Tayang November 2020, Siap Nobar Nih

Load More