Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Nathalie Holscher belum lama ini melakukan perbincangan yang cukup mendalam dengan Putri Delina dan Uti, adik Nathalie. Melalui acara Cerita Cinta Sule (7/11/2020), Putri Delina mendapatkan beberapa pertanyaan dari Nathalie mengenai sifat Nathalie dan adiknya.

"Siapa yang paling malu-maluin (antara Nathalie dengan Uti)?" tanya Nathalie. Secara mengejutkan, Putri Delina mengatakan bahwa Nathalie dan Uti sama-sama memalukan.

"Siapa yang paling heboh?" Nathalie melanjutkan pertanyaannya. Menurut Putri Delina, Nathalie Holscher adalah sosok yang paling heboh.

Baca Juga:
5 Momen Nathalie Holscher ke Makam Lina Jubaedah, Izin Dinikahi Sule

Putri Delina. (Instagram/@putridelina)

"Bunda tuh heboh banget! 'Kan udah di awal tuh malu-maluin, dan kalau udah malu-maluin pasti heboh. Pokoknya cerewet. Hahahaha," ujar Putri Delina sambil bercanda.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher akan menikah dengan Sule pada tanggal 15 November 2020. Sejak Sule dan Nathalie dikabarkan akan menikah, Putri Delina pun tampak semakin dekat dengan Nathalie.

Main Truth or Dare, Nathalie Holscher Ngaku Suka Cium Foto Sule

Baca Juga:
Masalah Harta Gono-gini Lina, Beredar Chat Teddy Tegur Putri Delina

Kabar mengenai hubungan Sule dan Nathalie Holscher kembali mencuri perhatian. Teranyar, Nathalie Holscher membuat sebuah pengakuan yang memperlihatkan momen bucinnya dengan Sule.

Dalam permainan Truth or Truth bersama Putri Delina, anak kedua Sule, Nathalie mengaku bahwa dia sering mencium foto Sule. Dikutip dari kanal Sunah Channel, Rabu (28/10/2020), Nathalie mendapat pertanyaan dari kartu yang diambil Putri.

Sule bersama Nathalie Holscher dan keempat anaknya. [Instagram]

"Siapa nama artis yang fotonya pernah Bunda cium?" kata Putri bertanya pada Nathalie. Terdiam sejenak, Nathalie menyebut Sutisna, yang merupkan nama asli Sule.

Baca Juga:
Ajak Anak-anak, 3 Potret Prewedding Sule dan Nathalie Holscher

"Sutisna," katanya disambut tawa keduanya. Putri terlihat kaget. Tapi buru-buru direspons Nathalie. "Kan artis juga. Gini," ujar Nathalie sambil peragakan mencium foto Sule dari ponsel yang dipegang.

"Siapa lagi. Nggak ada lagi," kata Nathalie melanjutkan. Putri Delina masih terlihat heran. Penarasan dia kembali bertanya apa benar calon ibunya itu kerap mencium foto Sang Ayah. "Iya (benar), kalo lagi di rumah kan suka," ujarnya sambil perlihatkan gestur rindu Sule. 

Sule mengajak Nathalie Holscher makan malam bareng Rizky Febian dan Putri Delina. [YouTube channel Sule]

Nathalie Holscher dan Sule akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Hal ini sudah dipastikan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna. Pihak KUA juga membocorkan lokasi pernikahan mereka. Tsamara Resto yang berada di kawasan Jatisampurna dipilih Sule dan Nathalie sebagai saksi bisu momen indah mereka. (Yazir Farouk)

Load More