Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Ipel merupakan salah satu sosialita yang disorot sejak menikah dengan aktor Ajun Perwira. Di balik kemesraan keduanya, ternyata Jennifer Ipel ngebet Ajun Perwira agar keluar dari dunia hiburan.

Hal ini ia ceritakan lewat Youtube Crazy Nikmir Real pada hari Jumat (13/11) lalu. Tampak Jennifer Ipel mengatakan jika Ajun Perwira tak ada perubahan jika masih di dunia entertainment. Ia pun sudah mempersiapkan bisnis buat suami keduanya tersebut.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Kenapa nggak bisnis aja sih Jun?" tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Istri Tajir Melintir, Ajun Perwira Tetap Kerja Biar Nggak Diremehin

"Aku pengennya gitu, gabung sama anak-anak. Jadi artis kan ya begitu aja, maaf ya. Posisiku di atas, kalau aku pengen Ajun Perwira pengen ada di sana harus mulai dari sekarang," ujar Jennifer Ipel.

"Aku nangkep maksud kamu, tapi basic aku kan di entertainment." sanggah Ajun Perwira.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Pasangan suami istri ini pun mulai berdebat soal passion Ajun Perwira di dunia hiburan. Menurut Jennifer Ipel, Ajun Perwira hanya baca script dan hafalan saja.

Baca Juga:
Nikahi Jennifer Ipel yang Tajir, Ajun Perwira Dipastikan Tak Dapat Warisan

"Gue tau basic lo di entertainment tapi cuma baca script terus ngapalin doang. Itu nggak pakai otak," tambah Jennifer Ipel.

"Susah itu pakai otak lah yang, kan baca script dan dijadikan hidup dan penonton lihat dan ngerasain," jawab Ajun Perwira.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Jennifer Ipel pun memberi jawaban menohok untuk pendapat suaminya tersebut. Menurutnya, tak sebanding jika Ajun Perwira bukan pemeran utama.

Baca Juga:
Ngebet Punya Anak, Jennifer Jill dan Ajun Perwira Ingin Coba Cara Ini

"Bukan peran utama," ujar Jennifer Ipel.

Wah, ternyata Jennifer Ipel nggak pengen Ajun Perwira di dunia hiburan ya. Gimana nih menurutmu?

Load More